Iqbaal Ramadhan Tinggalkan Kuliah di Australia Demi Premier Bumi Manusia

Christiya Dika Handayani | 8 Agustus 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan rela meninggalkan sejenak proses kuliahnya di Australia dan terbang ke Tanah Air untuk menghadiri premier film Bumi Manusia yang dibintanginya.

Seperti diketahui, rumah produksi, Falcon Pictures menggelar premier dua film sekaligus yakni Bumi Manusia dan Perburuan di pusat perbelanjaan Sutos (Surabaya Town Square), Jawa Timur pada Jumat (9/8) besok.

Ditemui di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Iqbaal Ramadhan mengaku baru saja tiba beberapa jam sebelum keberangkatan rombongan ke Surabaya. Untuk menjaga staminanya, mantan personel Coboy Junior ini mengaku akan mencuri waktu untuk tidur.

"Hari ini ke Surabaya untuk premier Bumi Manusia. Tadi baru sampai (dari Australia) jam 07.00 WIB di Indonesia," ujar Iqbaal Ramadhan, Kamis (8/8).

"Kayaknya gue akan curi-curi tidur karena harus flight lagi ke Surabaya. Jaga stamina dan tidak lakukan hal yang tidak perlu," sambungnya.

Meski demikian, Iqbaal Ramadhan senang banyak orang yang akan terlibat dalam gala premier filmnya nanti. Tak lupa, Iqbaal Ramadhan pun mengucap syukur atas hasil kerja kerasnya.

"Gua kaget kalau ternyata sebanyak ini. Ada cast film lain juga dan cukup bersyukur dan bahagia. Ini udah ramai banget, banyak cast Bumi Manusia dan Perburuan," pungkas Iqbaal Ramadhan.

Untuk gala premier ini, Falcon Pictures memang memboyong 250 orang yang terdiri dari pemain film Bumi Manusia dan Perburuan, kru, tamu undangan serta awak media.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait