Gelar Konser Tunggal, d'Masiv Wujudkan Salah Satu Impian

Altov Johar | 9 Agustus 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Band d'Masiv merayakan 16 tahun berkarya di industri musi Tanah Air dengan menggelar konser tunggal bertajuk #LoveConcert. Bagi para personel, konser ini menjadi salah satu mimpi dari ribuan mimpi yang ingin diraih d'Masiv.

"Ini sebuah pencapaian yang luar biasa buat kami, karena perjalanan kami memang udah 16 tahun. Bukan waktu yang singkat juga, ini salah satu mimpi kita dari ribuan mimpi kita yang udah bisa kita ceklis," kata Rayyi, bassist d'Masiv, di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Bagi para personel d'Masiv, 16 tahun bukan waktu singkat bagi mereka mengarungi industri musik di Tanah Air. Suka duka mereka lalui bersama. Konser ini pun menjadi momentum eksistensi mereka di industri musik.

"Kita selalu menulis target-target kita, setiap tahun selalu ada evaluasi. Konser tunggal adalah salah satu target kita untuk bisa menancapkan lagi di industri. Akan sangat spesial, akan jadi sejarah juga sih buat d'Masiv. kita inginnya banyak yang nonton dan jadi bahian sejarah d'Masiv," urai Rian.

Wahyu si penggebuk drum menambahkan, segala persiapan dilakukan demi memantapkan aksi mereka di konser nanti.

"Intinya persiapan kita juga lebih ke ginana caranya kita bisa kasih message tepat tertuju ke penonton. Jadi konsernya itu membekas di hati," pungkas Wahyu.

Sejumlah penyanyi akan turut memeriahkan konser tunggal d'Masih. Gelaran musik #LoveConcert ini akan diselenggarakan pada 6 September 2019, di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait