Gugup Jelang Premier Bumi Manusia, Hanung Bramantyo Uring-uringan

Christiya Dika Handayani | 9 Agustus 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara film Bumi Manusia, Hanung Bramantyo, begitu gugup jelang pemutaran perdana filmnya di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/8) hari ini.

Saat dijumpai di acara makan malam di Hotel Majapahit, suami dari Zaskia Adya Mecca itu mengaku sulit untuk memejamkan mata untuk beristirahat.

"Nggak bisa tidur. Ya gitu lah, kalau mau gala premier. Nggak Pede (percaya diri). Uring-uringan sendiri lah," ujar Hanung Bramantyo, Kamis (8/9).

Hal lain yang memicu kegugupan Hanung Bramantyo adalah perangkat penyimpanan film, yakni DCP atau Digital Cinema Package, masih ada di Jakarta dan baru akan sampai Surabaya, Jumat pagi.

"Belum siap. DCP-nya masih ada di Jakarta, belum datang dari Jakarta. Baru datang jam 5 pagi," pungkas Hanung Bramantyo.

Seperti diketahui, rumah produksi Falcon Pictures akan menggelar gala premier dua filmnya sekaligus yakni Bumi Manusia dan Perburuan di pusat perbelanjaan Sutos (Surabaya Town Square), Jawa Timur, hari ini.

Seluruh pemain seperti Iqbaal Ramadhan, Mawar Eva de Jongh, Adipati Dolken, Ayushita, Bryan Domani, Giorgino Abraham, dan sederet aktor-aktris lainnya, sudah berada di Surabaya untuk meramaikan acara tersebut.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait