Kenalkan, Indah Kusuma Dokter Cantik yang Merilis Single Be With U

Supriyanto | 9 Agustus 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dokter cantik, Indah Kusuma kembali menjadi sorotan netizen. Setelah muncul di beberapa acara televisi karena viral, Indah melebarkan sayap dengan menjajal peruntungan merilis single lagu Be With U.

Single Be With U mengisahkan persoalan pribadinya di masa lalu, ingin mengangkat tentang persamaan hak perempuan. Saat dihadapkan dengan pilihan menjaga ego sebagai perempuan atau justru mendobrak stigma yang ada dengan menurunkan ego demi orang yang disukai.

"Stigma sampai hari ini yang berlaku memang laki-laki yang harus mengutarakan duluan, tapi menurut aku di zaman ini hal itu udah enggak berlaku lagi, perempuan punya hak yang sama untuk melakukan banyak hal, termasuk mengutarakan perasaan duluan ke laki-laki.” ujar Indah Kusuma kepada wartawa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Single Be With U ini, Indah berkolaborasi dengan musisi asal Singapura, THELIONCITYBOY.

Berdurasi 3 menit, Be With U disajikan dengan musik catchy. Di dalamnya terkandung nuansa Korean Alternative hingga R&B. Kental dengan nuansa bahagia yang di komposisi secara ciamik oleh Iwan Popo sebagai producer.

Daam membuat sebuah karya, Indah Kusuma selalu ingin memberikan kesan positif dan makna. Sehingga pesan tersebut bermanfaat dan lagunya mempunyai sebuah nilai.

"Pokoknya menjaga pride sebagai perempuan itu perlu, tapi ada kalanya ketika kita emang suka sama seseorang dan berani untuk mengutarakannya, itu juga bukan sesuatu yang salah kok," pungkas Indah Kusuma.

Nama Indah Kusuma populer setelah jadi duta program Layad Rawat. Indah yang merupakan mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Jendral Ahmad Yani (Unjani) itu terlibat dalam program Pemkot Bandung atas ajakan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Indah berasal dari Bandung dan baru berusia 23 tahun. Banyak yang menilai wajahnya perpaduan artis cantik Chelsea Islan dan Asmirandah. Indah pun disebut lebih mirip bintang sinetron ketimbang seorang dokter.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait