Janji Suci, Sinetron Terbaru ANTV Dibintangi Titi Kamal, Ali Syakieb, Rama Michael

Ari Kurniawan | 10 Agustus 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal bakal hadir di sinetron terbaru ANTV berjudul Janji Suci. Titi yang berperan sebagai Suci, dipasangkan dengan Ali Syakieb, sebagai Bayu.

Selain Titi Kamal dan Ali Syakieb, sinetron yang akan tayang mulai Senin, 12 Agustus 2019, pukul 20.30 WIB, ini juga menghadirkan Rama Michael, Maudy Wihelmina, Dicky Wahyudi, Raslina Rasyidin, Johan Jehan, dan Keke Harun.

"Menyambung keberhasilan Sinetron Fitri dan Aisyah, kembali ANTV akan menghadirkan sinetron baru yang temanya tidak jauh dari perjuangan sosok perempuan tangguh. Berani mengorbankan diri untuk kehormatan keluarganya. Selain sebagai hiburan, diharapkan sinetron ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi para perempuan" ujar Monica Desideria, GM Marcom ANTV.

Diceritakan, Suci dan Farel saling mencintai. Namun karena pamannya terlibat utang dengan keluarga Anwar, Suci terpaksa harus menikah dengan Anwar. Sebelum pernikahan, terjadi pertikaian antara Anwar dan Farel hingga menyebabkan Anwar dan Ayahnya dipenjara. 

Di tengah kesedihan Suci karena perpisahannya dengan Farel, ia bertemu dengan Bayu (Ali Syakieb). Mereka akhirnya menikah.

Akan tetapi, kebahagiaan Suci dan Bayu harus terusik dengan kembalinya mantan kekasih yang selama ini dianggap telah meninggal dunia.

(ari / ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait