Anak Yang Hilang, Ekspresi Kerinduan Neng Wirdha Kepada Elvy Sukaesih

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 11 Agustus 2019 06:00:33
Neng Wirdha (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah meluncurkan single Player dan Tak Tau Diri beberapa waktu lalu, Neng Wirdha kembali merilis single ketiga berjudul Anak Yang Hilang. Single ini merupakan lagu pamungkas dari trilogi yang dipersiapkan oleh Jul Bahar selaku pencipta lagu.

Neng Wirdha mengaku senang akhirnya single terakhir dari konsep triloginya bisa dirilis dan dinikmati oleh publik luas. "Alhamdulillah akhirnya rampung sudah tiga single dengan konsep trilogi. Single ketiga ini judulnya Anak Yang Hilang," ucap Neng Wirdha saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (9/8).

Single ketiga Neng Wirdha bercerita tentang ekspresi kerinduannya kepada ibunda yang merupakan ratu dangdut Elvy Sukaesih. Hubungan anak-ibu ini diketahui memang sempat merenggang karena ada permasalahan internal keluarga yang tidak bisa dicarikan solusi terbaiknya.

"Anak Yang Hilang ini adalah ungkapan rindu seorang anak kepada ibunya, mamanya gitu ya. Yang mana dia dulunya selalu disayang, dimanja. Karena satu dan lain hal dia jadi jauh sama mamanya. Dia merindukan pelukan ibunya. Sederhana sebenarnya, cuma ini mewakili perasaan saya sendiri dan ternyata di luar sana juga banyak anak-anak yang merasa dibedakan kasih sayangnya," papar Neng Wirdha.

Istri Zecky Alatas ini lebih lanjut mengatakan, ketika disuruh menyanyikan lagu Anak Yang Hilang, Neng Wirdha sempat terbawa perasaan alias baper. Neng Wirdha tidak bisa menyanyikan lagu tersebut karena hati, perasaan dan emosinya ikut terkoyak. Untungnya Neng Wirdha terus mendapat motivasi dari sang suami.

"Terus terang ketika pertama kali dikasih lagu ini, saya bilang sama Bang Jex saya enggak bisa nyanyiin. Karena dengar musiknya aja saya sudah baper, saya bilang enggak kuat. Tapi Bang Jex bilang kamu harus coba, kamu jangan bawa perasaan kamu, harus profesional," paparnya.

Setelah merampungkan single trilogi ini, Neng Wirdha berencana untuk membuat mini album dalam beberapa waktu ke depan. "Setelah single ketiga ini, kami dari Jex Management berencana untuk membuatkan mini album," ucap Zecky Alatas di tempat yang sama.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.