Sonia Alyssa Ungkap Kisah Cinta Menggemaskan di Film Mahasiswi Baru

Supriyanto | 10 Agustus 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film Mahasiswi Baru, Sonia Alyssa merasa bersyukur mendapat banyak pelajaran dan pengalaman baru sari sejumlah pemain senior dan pemain muda lainnya.

Selain itu, Sonia Alyssa juga mengaku sangat menyukai cerita dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut. Salah satu yang disukanya adalah kisah cinta.

Meski film bergenre drama komedi, namun Sonia ungkapkan, banyak cerita cinta yang terjadi di dalam cerita film Mahasiswi Baru. Namun ada cerita cinta yang paling menarik menurutnya.

"Film Mahasiswi Baru, cerita cintanya banyak, tentang keluarga Lastri, tentang Sarah. Tapi yang paling gemes adalah cerita cinta Lastri dan Pak Chaerul," ujar Sonia Alyssa kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/8).

Lastri adalah sosok mahasiswi unik berusia 69 tahun, sementara Pak Chaerul merupakan seorang Dekan tempat Lastri berkuliah.
Film Mahasiswi Baru menceritakan tentang seorang mahasiswi unik bernama Lastri yang diperankan Widyawati.

Lastri yang merasa senior di kampus secara usia pun kemudian membentuk sebuah geng yang kerap menjadi pusat perhatian di lingkungan kampus.

Selain menghadirkan kisah cinta yang lucu dan menggemaskan, film Mahasiswi Baru juga menghadirkan cerita tentang pergaulan para millennial. Bagi Sonia, para millennial merupakan orang-orang yang memiliki sisi kreatif sangat tinggi, meski tak pernah lepas dari gadget.

"Menurut aku, mahasiswa dan mahasiswi millenial adalah mereka yang super kreatif dan bisa berguna bagi negara. Meski mereka itu nggak bisa lepas dari teknologi dan gadget," ujar Sonia Alyssa.

Selain Sonia Alyssa, film Mahasiswi Baru dibintang sejumlah pemain muda lainnya, seperti Mikha Tambayong, Morgan Oey dan Umay Shahab.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait