Film Bumi Manusia Buat Sha Ine Febriyanti Langgar Kebiasan Ini Untuk Pertama Kali

Christiya Dika Handayani Senin, 12 Agustus 2019 09:00:39
Ine Febriyanti bersama Mawar Eva de Jongh dan Iqbaal Ramadhan saat gala premiere Bumi Manusia

TABLOIDBINTANG.COM - Sha Ine Febriyanti mengungkap jika dirinya tak pernah menonton film-film yang dibintanginya. Namun untuk pertama kalinya, Ine melanggar kebiasaan tersebut khusus untuk film terbarunya yakni Bumi Manusia.

Hal itu terjadi saat rumah produksi Falcon Pictures menggelar rangkaian gala premier dua film sekaligus yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer yakni Bumi Manusia dan Perburuan di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/8).

Ine berdalih hal itu dilakukannya karena pakaian yang dikenakannya tak bisa membuatnya mudah berlari dari dalam bioskop.

Ine Febriyanti (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Ine Febriyanti (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Ini baru pertama kali nonton film sendiri. Tadi saya enggak ada pilihan karena pakai baju dan sepatu kayak gini jadi enggak bisa lari," kata Sha Ine Febriyanti usai jumpa pers di Hotel Majapahit, Surabaya, Sabtu (10/8).

Ine mengatakan drinya selalu tak nyaman saat menonton filmnya sendiri. Ketika akhirnya bisa menyaksikan aktingnya, Ine Febriyanti berusaha melihat orang lain bukan dirinya.

"Enggak pernah bisa. Enggak tahu, saya mules saja lihat film sendiri, badan ini kayak enggak nyaman," lanjutnya.

"Saya bukan melihat diri saya yang nyata. Tapi tadi saya akhirnya mau karena ini film bagus, dibuat serius, gambar bagus dan aku terhibur saja, enggak merasa ih, ih, ih gitu," pungkas Sha Ine Febriyanti.

Film karya sutradara Hanung Bramantyo ini akan mulai tayang di bioskop pada 15 Agustus 2019 mendatang. Penanyangan Bumi Manusia ini bersamaan dengan perilisan film yang juga diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer berjudul Perburuan.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.