Artis Cilik Rayvelin Perangi Aksi Bullying Lewat Lagu

Ari Kurniawan Senin, 12 Agustus 2019 03:00:38
penyanyi cilik Rayvelin mencoba untuk mengkampanyekan stop bullying lewat single terbarunya berjudul Get Over It. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi bullying atau perundungan kian marak terjadi. Sejumlah kasus yang menyangkut bullying di kalangan siswa sekolah cukup sering jadi pemberitaan media nasional.

Berangkat dari keprihatinan terkait persoalan ini, penyanyi cilik Rayvelin mencoba untuk mengkampanyekan stop bullying lewat single terbarunya berjudul Get Over It. Cuplikan video klip Get Over It diunggah  akun gosip Lambe Turah. 

"Minceu Paling Sebel Kl dengar Tentang Bully Apa Lg suka Iri hati Dan Dengki. Cuzz Lah Dengarin Lagunya Dede @Rayvelin_15 yang judulnya GET OVER IT. Biar jangan Ada Bully Bully lagi Lebih baik Nonton Di Youtube Channel @pelangi.Records,” tulis akun tersebut.

Diposting sejak Sabtu (10/8), video Get Over It tersebut sudah ditonton 311,891 kali, dan memiliki 300 lebih komentar netizen.

“Lahirkan teruss lagu lagu anak2 kecil... Karna sudah seharusnya anak2 dengarkan lagu sesuai usianya...” tulis akun bryanbeebryan. 

“Mbok ya klu ada karya anak bangsa di support (asal lyric n vc tidak melebihi usia konsumsi anak).. Malah jgn di bully.. senengan e kok jelek2in orang yg blm tentu bisa berkarya,” tulis akun iwangemstone. 

Single Get Over It bercerita mengenai masalah bullying yang telah meresahkan masyarakat. Di bawah naungan Pelangi Records, lagu ini memiliki pesan moral, yaitu ajakan untuk tidak membully.

“Yo, teman-teman semua, Kita ini bersaudara. Satu nusa satu bangsa, Tanah air Indonesia Be chill like ice, welcome to my paradise. Say hello like 'Hi, guys' You all look so nice! Selalu baik hati, jangan pernah iri dengki. Stop! Jangan saling bully, Itu sifat tak terpuji,” demikian penggalan lirik lagu yang dilantunkan Rayvelin.

Menyesuaikan dengan trend musik yang ada, lagu Get Over It dibalut dengan musik EDM (electronic dance music). Rayvelin yang baru duduk di bangku kelas 4 SD mengaku tidak menemukan kesulitan saat membawakan lagu tersebut. 

"Pada dasarnya aku memang suka hip hop. Aku juga suka nge-dance sama teman-teman. Untuk lirik bahasa Inggris aku tak memiliki kesulitan, karena setiap hari di sekolah aku menggunakan bahasa Inggris " kata Rayvelin.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.