D'Star Indosiar: Gula Gula Antarkan Weni Lolos ke Babak Berikutnya

Ari Kurniawan Selasa, 13 Agustus 2019 09:30:54
Weni mampu membuat seluruh Juri memberikan standing ovation dan meraih nilai tertinggi. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Tampil spektakuler membawakan lagu-lagu dari Raja Dangdut Rhoma Irama pada Konser Top 8 Group 1 Show, Selfi, Reza, Weni, dan Ical, kembali menarik perhatian Juri pada Konser Top 8 Group 1 Result Show.

Ketiga bintang ini berhasil memikat Ruth Sahanaya, Giring Ganesha, Soimah, Rita Sugiarto, Bebi Romeo, dan Caren Delano, dengan lagu-lagu dari Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

Membawakan lagu Gula Gula dengan konsep manis dan centil, Weni mampu membuat seluruh Juri memberikan standing ovation dan meraih nilai tertinggi, 593. Rita Sugiarto pun mengakui bahwa Weni telah menghipnotisnya dengan totalitas dan penampilan yang maksimal. 

Weni juga menjadi juara di hati Rita karena suara yang semakin menggelegar dengan cengkok yang memukau. “Menurut saya Weni layak jadi Juara!” puji Rita.

Soimah juga merasa terpesona. Ia meminta Weni untuk bernyanyi ulang dan mengungkapkan bahwa Weni seperti macan yang siap menerkam karena mampu membawakan konser dengan konsep yang oke. “Kamu adalah aset Indonesia! Kamu tiada duanya!” ungkap Soimah.

Pujian juga diberikan untuk Ical yang ceria saat menyanyikan lagu Kereta Malam dengan aransemen berbagai genre musik. Meski membawakan lagu milik penyanyi wanita, Ical berhasil menghadirkan karakternya sendiri hingga membuat juri terpukau. 

“Kamu membuat lagu ini seperti menjadi lagu punyanya kamu dan kamu juga bisa menjadi seorang entertainer,” puji Giring.

Penampilan menarik juga disajikan Selfi dengan gaun merah menggoda, saat membawakan lagu Mimpi Manis serta Reza dengan Cinta Rahasia yang membuat Bebi Romeo tetap merasa “terampok”. 

Namun, meskipun sudah berusaha memberikan yang terbaik, Selfi dan Reza dinilai Juri mengalami penurunan, sehingga diharapkan bisa mengeluarkan potensi lain yang ada dalam diri mereka lagi.

Di akhir Konser, Ical yang banjir pujian dari Juri harus rela terdegradasi dari panggung D’Star karena perolehan SMS terendah. Sementara Reza, Weni dan Selfi berhasil maju ke babak selanjutnya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.