Maudy Ayunda Memuji Akting Adiknya di Film Bumi Manusia

Ari Kurniawan | 13 Agustus 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik kandung Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa, ikut bermain di film Bumi Manusia. Amanda bermain sebagai Nyai Ontosoroh muda.

Maudy Ayunda mengatakan, keterlibatan Amanda di film Bumi Manusia adalah hasil kerja kerasnya sendiri. Sama seperti Maudy, sang adik juga punya pengalaman bermain teater. 

"Dia tuh jalan dengan sendirinya, dia udah talented. Dari dulu udah ikut teater, justru aku biarkan dia untuk punya ruang dan proses sendiri. Aku bangga banget sama adik aku," ungkap Maudy Ayunda, di sela Selebriti Special Screening film Bumi Manusia, yang digelar di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/8) malam. 

Sebagai kakak, Maudy Ayunda sempat memberi masukan kepada Amanda. Setelah melihat hasilnya, Maudy merasa sangat puas dan bangga. 

"Aku sempat nanya proses syuting kayak gimana. Cuma sebenarnya dia jalan sendiri. Dia pede banget, dan hasilnya bagus banget," Maudy Ayunda memuji adiknya. 

Film Bumi Manusia diangkat dari novel legendaris karya Pramoedya Ananta Toer. Film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu direncanakan tayang di seluruh bioskop mulai 15 Agustus 2019. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait