Hanung Bramantyo Undang Presiden Jokowi Nonton Film Bumi Manusia

Ari Kurniawan Selasa, 13 Agustus 2019 12:45:45
Hanung Bramantyo mengirim undangan secara resmi kepada Jokowi untuk menyaksikan film Bumi Manusia. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hanung Bramantyo tak sabar menanti penayangan film terbarunya, Bumi Manusia, di bioskop, 15 Agustus 2019 mendatang. Hanung memiliki harapan filmnya bisa ditonton presiden Joko Widodo atau Jokowi. 

Hanung Bramantyo mengaku sudah mengirim undangan secara resmi kepada Jokowi. Tapi, suami artis Zaskia Adya Mecca itu tidak mau terlalu berharap. 

"Pak presiden Jokowi kan orang yang nggak begitu suka ceremony kayak gini, beliau mau nonton kalau beliau mau, biasanya maunya sama rakyat. Kita mengundang, tapi semua keputusan ada di tangan Pak Jokowi," ujar Hanung Bramantyo, di sela Selebriti Special Screening film Bumi Manusia, yang digelar di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/8) malam.  

Hanung Bramantyo  mengirim undangan secara resmi kepada Jokowi untuk menyaksikan film Bumi Manusia. (Instagram)
Hanung Bramantyo  mengirim undangan secara resmi kepada Jokowi untuk menyaksikan film Bumi Manusia. (Instagram)

Hanung Bramantyo tak ingin dianggap memanfaatkan Jokowi untuk promosi film Bumi Manusia. Lebih dari itu, Hanung juga menyadari presiden memiliki kesibukan yang cukup padat. 

"Perkejaan beliau udah banyak, beliau udah milik rakyat. Filmnya tiga jam, kalau kita minta waktu tiga jam untuk kita itu kan bisa untuk memecahkan persoalan negara. Kayaknya kok nggak fair ya," lanjut Hanung Bramantyo. 

Film Bumi Manusia dibintang oleh Iqbaal Ramadhan, Mawar de Jongh, Sha Ine Febriyanti, Giorgino Abraham, dan Bryan Domani. Film ini akan ditayangkan bersamaan dengan film Perburuan, yang juga diangkat dari novel karya Pramodya Ananta Toer. 

Hanung Bramantyo  mengirim undangan secara resmi kepada Jokowi untuk menyaksikan film Bumi Manusia. (Ari/tabloidbintang.com)
Hanung Bramantyo  mengirim undangan secara resmi kepada Jokowi untuk menyaksikan film Bumi Manusia. (Ari/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.