Keeping Up with The Kardashians Season 17 Tayang Perdana di Tanggal Cantik Ini

Panditio Rayendra | 13 Agustus 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial mega hit E!, Keeping Up with the Kardashians, kembali dengan season ke-17. Serial ini tayang perdana di tanggal cantik yaitu pada 9 September 2019 jam 20.00 WIB.

Setelah pengkhianatan luar biasa yang membuat Khloé Kardashian dan keluarganya terguncang, pada season ini dia mulai mencari ketenangan diri saat dia bersama pasangan menjadi orang tua yang mengasuh anaknya bersama meskipun sudah berpisah dengan cara yang tidak biasa dan menghadapi tantangan selama periode tersebut.

Kim Kardashian menanti kehadiran bayi keempatnya, dia menerima diagnosis medis mengerikan yang dapat mengubah hidupnya selamanya.

Sementara itu, Kourtney mendapat suatu pencapaian pada ulang tahunnya.

Dalam apa yang sudah menjadi tradisi keluarga, Kendall, Kylie, Kim, dan Kris pergi ke New York untuk Met Ball yang paling nyaman dan mewah. Dengan gaya Kardashian/Jenner yang sesungguhnya, Kylie merayakan ulang tahun yang mewah untuk Khloé yang tidak akan terlupakan. Ketegangan meningkat ketika Scott menerima nasihat tentang pola asuh anak yang tidak diharapkan dari pacar Kris, Corey, mengakibatkan perpecahan di keluarga.

Tepat ketika tidak ada seorang pun di keluarga yang dapat berbicara empat mata, Kris merencanakan perjalanan ke Wyoming untuk melihat peternakan agar keluarga dapat menjadi lebih dekat bersama.

Pada awal serial Kim dan Khloe telah menyadari karakter mereka di depan layar kaca, di tengah kekhawatiran bahwa anggota keluarga lain tidak menyadari hal yang sama ketika mereka berbagi cerita hidup di depan kamera, hal ini menjadi ancaman karena dapat terjadi konflik secara tiba-tiba. Dalam menghadapi kesulitan, keluarga Kardashians membuktikan bahwa berita utama hanya menceritakan sebagian dari cerita dan keluarga ini dapat mengatasi segala rintangan yang dilewatinya.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait