Perayaan Puncak HUT ke 30, RCTI Bawa Kabar Gembira Bagi K-Popers

Altov Johar Selasa, 13 Agustus 2019 19:15:34
Preskon RCTI (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - RCTI menyiapkan kejutan spesial bagi para pecinta musik K-Pop di Indonesia. Sebab di malam puncak perayaan HUT yang ke 30, RCTI mendatangkan Lee Taemin, personel boyband Korea SHINee.

Di antara banyaknya boyband Korea, ada alasan yang melatarbelakangi RCTI memilih Lee Taemin untuk ikut memeriahkan HUT ke 30. Semua tak lepas dari permintaan fans boyband tersebut.

"RCTI melihat juga karena tahun ini banyak artis Kpop yang datang ke Indonesia. Dari beberapa fandom yang request ke RCTI, fandom SHINee si Shawol itu sudah kangen banget sama Lee Taemin. Nah soalnya tinggal dia nih karena kakak-kakaknya lagi pada militer," jelas Kanti Mirdiati selaku CEO RCTI, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8).

Preskon RCTI (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Preskon RCTI (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Angel Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI menambahkan, yang menjadi spesial darj perayaan kali ini adalah dengan dihadirkannya Water Fountain, Flyboard dan Fireworks. Semua dibungkus dalam tema Warna Cerita Cinta.

"Kami hadirkan konsep berbeda di ulang tahun ke-30 ini. Akan ada pertunjukan Fly Board Show, kembang api, hingga akan ada penampilan sejumlah artis yang terlibat," jelas Angela.

Selain Lee Taemin, malam puncak HUT RCTI ke 30 turut dimeriahkan sejumal artis kenamaan tanah air seperti Dewa, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Judika, Rossa, Ari Lasso, Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Marion Jola, Ayu Ting Ting, Inul Daratista dan banyak lainnya. Acara ini akan diselenggarakan pada 23 Agustus 2019 pukul 19.30 WIB di dua tempat yakni Ecovention dan Ancol City.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.