Gara-gara Mahasiswi Baru, Morgan Oey Dipanggil Danny Asolole

Supriyanto Selasa, 13 Agustus 2019 19:30:24
Morgan Oey di film Mahasiswi Baru

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Oey rupanya tak menyangka, perannya sebagai Danny di film Mahasiswi Baru mendapatkan banyak perhatian dari penonton. Salah satu yang kini menjadi tren adalah penyebutan kata Asolole.

 

Danny pun kemudian punya panggilan baru dari para penggemar film yang diproduksi MNC Pictures tersebut dengan sebutan Danny Asolole.

"Peran Danny ini rupanya nempel di penonton apalagi dengan kata Asolole. Saya jadi merasa senang, akting yang saya tampilkan bisa menjadi perhatian," ujar Morgan Oey kepada wartawan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

Morgan Oey di film Mahasiswi Baru
Morgan Oey di film Mahasiswi Baru

Kata Asolole memang bukan hal baru. Kurang lebih sejak 2011, kata Asolole sudah beredar di masyarakat. Namun kemudian meredup dan kembali menjadi tren saat Morgan Oey selalu mengucapkannya di sejumlah dialog dalam film yang sedang tayang di bioskop Tanah Air tersebut.

"Peran saya sangat berbeda 180 derajat dengan keseharian. Ini peran yang sangat out of the box bagi saya dan menjadi tantangan tersendiri. Danny itu suka main gadget dan selalu berpikir untuk mengisi vlognya, khas anak milenial zaman sekarang," terang Morgan Oey.

Dikenal dengan sebutan Danny Asolole tak membuat Morgan Oey mempermasalahkannya. Ia pun senang, banyak membaca pujian terhadap akting dirinya melalui media sosial.

"Sudah nonton dua kali, filmnya bagus banget. Nonton ini ketawa plus nangis, terus ketawa lagi. Aktingnya Morgan Oey dan Widyawati keren banget," tulis akun @yulia_fatima_blessing memuji akting Widyawati dan Morgan Oey.

"Kalau menurut gue pribadi, film ini sebenarnya menyinggung kehidupan milenial sekarang. Setiap karakternya punya masalah tersendiri yang menyinggung kaum milenial di luar sana," tulis akun instagram @sidianaa_93.

Selain Morgan Oey, film Mahasiswi Baru yang sedang tayang di bioskop tersebut juga diperankan oleh Mikha Tambayong, Umay Shahab dan Sonia Alyssa.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.