Enggak Bisa Makeup, Zaskia Sungkar Manfaatkan Flawless Cover Cushion

Vallesca Souisa Selasa, 13 Agustus 2019 21:30:55
Meskipun seorang artis, Zaskia Sungkar mengaku tak mahir ber-makeup. (Vallesca/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita masa kini selalu ingin tampil percaya diri. Selain didukung karakter yang kuat, tentunya  juga perlu didukung penampilan flawless dari luar, salah satunya dengan cara menggunakan riasan yang tepat! Nah, buat kamu penyuka brand lokal, Wardah baru  mengeluarkan rangkaian kosmetik terbarunya, New Wardah Exclusive Series: Feel The Perfection.

Rangkaian ini terdiri dari; Flawless Cover Cushion, Eyeshadow Palette, Blush On, Two Way Cake, Creamy Foundation, Liquid Foundation, Moist Lipstick, dan Matte Lipstick. Kali ini, Teen ingin berbagi soal Flawless Cover Cushion-nya, yang mana merupakan unggulan dari rangkaian New Wardah Exclusive Series.

Flawless Cover Cushion adalah riasan dasar, yakni bedak yang sekaligus mengandung foundation dan pelembap. Tanpa dasar riasan yang smooth, takkan tercipta riasan yang flawless. Untuk itu penting banget memilih bedak atau dasar makeup yang tepat. Cushion mampu menghasilkan tampilan kulit yang glowing, meratakan warna kulit, hingga menutupi bintik hitam, maupun  bekas jerawat. Tanpa menyebabkan penyumbatan pada pori-pori kulit wajah. Puff-nya juga waterproof, lo.

Demo Makeup bersama Wardah (Vallesca/tabloidbintang.com)
Demo Makeup bersama Wardah (Vallesca/tabloidbintang.com)

Buat yang merasa belum jago-jago banget merias diri, kehadiran cushion ini sangat bermanfaat. Hal ini dirasakan oleh Zaskia Sungkar. Meskipun seorang artis, Zaskia Sungkar mengaku enggak mahir ber-makeup. Selama ini, kalau Zaskia Sungkar tampil memukau di acara demi acara, berkat jasa makeup artist.

“Aku enggak bisa makeup. Pakai foundation aja enggak bisa rapi. Makanya, adanya cushion itu sangat membantu, kalau pas enggak ada makeup artist. Pakai cushion udah ngebantu, udah foundation sekalian bedak, tinggal di-tap-tap, lebih praktis dan cepat,” ungkap Zaskia Sungkar. Tanpa harus berlama-lama merias diri, cushion ini mampu memberikan coverage yang sempurna, dengan tekstur  tetap lembut, tampilan ringan dan enggak kering di wajah.

(val/val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.