Demi Anak Muda Ini, Rossa dan Yoyo Padi Kerja Bareng

Supriyanto Selasa, 13 Agustus 2019 23:45:20
Rico Tian  merilis single berjudul Sahabat dan web series Kost'an 88 di kanal Youtube. 

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-30, pesinetron Rico Tian  merilis single berjudul Sahabat dan web series Kost'an 88 di kanal Youtube. 

Single berjudul Sahabat diciptakan oleh Irfan Aulia, gitaris Samsons. Yoyo Padi juga terlibat memberi kontribusi sebagai penggebuk drum dalam lagu itu.

Tak ketinggalan, Irvan Nat yang dikenal memoles vokal banyak Diva Indonesia serta Siti Nurhaliza hadir sebagai vocal director. Rossa juga memberi dukungan penuh kepada Rico Tian.

"Kebetulan basic aku bukan penyanyi, di situ aku disuruh kak Intan (manajer) sama teh Rossa untuk coba nyanyi. Peran Rossa sangat penting, teh Rossa sangat membantu. Selama produksi Teh Oca selalu memberikan solusi," ungkap Rico Tian kepada wartawan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya itu, Rico Tian juga mempersiapkan sebuah film dokumenter berjudul From Zero to Hero untuk menginspirasi anak muda Indonesia.

Saat ditanya alasan mengapa akhirnya Rico Tian terjun ke musik, pemain sinetron Putih Abu Abu itu membantah sekedar ingin coba-coba. 

"Alhamdulillah aku selalu bersyukur, aku juga punya keinginan sukses di dunia entertain dan aku bakal kejar terus," terang Rico Tian.

"Sebenarnya bukan bosan sih. Gara-gara sakit 2 minggu, akhirnya aku putusin untuk istirahat dulu, dikasih waktu 1 tahun. Sampai 1 tahun itu  bablas jadi 5 tahun," terang Rico Tian menjelaskan vakum dari akting.

(pri / gur)

 

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.