D'Star Indosiar: Fildan, Rara, Aulia, dan Maria Calista Panen Standing Ovation

Ari Kurniawan | 14 Agustus 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Selfi, Weni, dan Reza memastikan diri untuk masuk ke Top 6, kini giliran Fildan, Rara, Aulia, dan Maria Calista berjuang untuk mendapatkan promosi menuju babak berikutnya. 

Keempat bintang dari Grup 2 ini tampil memukau dalam babak Top 8 D'Star. Mereka berhasil menuai Standing ovation dari Dewan Juri. Bahkan Fildan mampu memikat seluruh Dewan Juri dengan mendapatkan lima standing ovation dan skor hampir sempurna, yaitu 597, lewat lagu 1001 Alasan. Permainan gitar atraktif Fildan dinilai Giring Ganesha sangat memukau. "Stage act kamu keren, kamu sudah menguasai semua," ungkap Giring.

Begitu juga dengan Rara yang tampil cantik dengan atribut serba hitam. Lewat lagu Jangan Berghibah, Rara berhasil mendapatkan dua standing ovation dari Dewan Juri. Pujian pun dilontarkan oleh Nassar. “Saya suka saat kamu bernyanyi, memperlihatkan kemajuan yang sangat jelas, bravo Rara!!" puji Nassar. 

Sementara Maria Calista membuat Dewan Juri terpana dengan penampilannya saat membawakan lagu Bujangan yang dinyanyikannya dengan penuh penjiwaan. Upaya Alumnus D’Academy Celebrity itu pun berbuah tiga standing ovation dari Dewan Juri. "Penjiwaan kamu sudah oke dan tidak perlu diragukan lagi, Sukses terus Maria!," kata Ruth Sahanaya.

Tiga standing ovation juga diraih oleh Aulia, yang menyanyikan lagu Derita Dibalik Tawa. Sebagai bintang penutup, finalis D’Academy 4 tersebut berhasil membuat Dewan Juri terhanyut untuk menikmati lagu tersebut. Terlihat dari apresiasi serta pujian yang disampaikan oleh Zaskia Gotik untuk dirinya. 

"Penjiwaan Aulia sangat dalam sehingga membuat pesan dari lagu ini tersampaikan dengan sangat jelas, saya sangat menikmati penampilan kamu, sukses untuk Aulia!” kata Zaskia Gotik.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait