Baim Wong Berperan sebagai Banci di Film Barunya

Abdul Rahman Syaukani | 15 Agustus 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Official trailer film Bebas resmi dirilis pada Rabu (14/8). Dari sejumlah pemain yang muncul dalam trailer, Baim Wong yang berperan sebagai Jojo cukup mencolok.

Bagaimana idak, suami Paula Verhoeven tersebut bertingkah unik seperti banci. Kami pun penasaran apakah peran Jojo, personel genk Bebas, yang semua personelnya perempuan (kecuali Jojo), menjadikan Baim Wong harus terlihat gemulai.

Ditanya tentang hal itu, Baim Wong tidak membantah ataupun membenarkan. Untuk mengetahui karakternya secara utuh, Baim Wong meminta agar menonton film Bebas yang mulai tayang pada 3 Oktober 2019 mendatang.

"Enggak lah. Sampai sekarang juga masih tulang lunak, hahaha. Apakah saya berperan tulang lunak atau tidak, sebaiknya nonton saja lah filmnya. Dari awal kita mulai, ini salah satu cita-cita saya untuk bermain di PH keren," ungkapnya.

Selain Baim Wong, pemain film Bebas lainnya ada Sheryl Sheinafia, Maizura, Agatha Pricilla, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Susan Bachtiar, Indy Barend, Widi Mulua, dan Marsha Timothy.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait