Ariel Tegaskan Kepergian Uki dari NOAH Bukan karena Konflik Antar Personel

Supriyanto | 15 Agustus 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel mengatakan keluarnya Mohammad Kautsar atau Uki dari NOAH sudah diketahui manajemen sejak enam bulan lalu. Ariel pun menegaskan hengkangnya Uki bukan karena ada konflik pribadi dengan personel lain.

"Kalau konflik itu enggak ada sama sekali, karena dia kan orangnya tenang kan," ungkap Ariel NOAH, di acara Media Gathering Keterkaitan Keterikatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Namun bukan berarti tidak pernah ada konflik antara Uki dan personel lain. Dalam berkarya, Ariel tak menampik seringkali terjadi gesekan antar personel.

"Maksudnya kalau konflik mesti kita bedain. Kalau konflik pribadi enggak pernah ada. Kalau konflik teknis sering ada, apalagi berempat. Kalau konflik lain sih enggak ada sama sekali," beber Ariel NOAH.

Meski memutuskan hengkang, Uki tidak lari dari tanggung jawab. Uki menyelesaikan tugasnya hingga album 'Keterkaitan Keterikatan' dikeluarkan.

"Sejauh ini dari 6 bulan yang lalu waktunya sih masih banyak yang dikasih buat kita. Kayak satu lagu ada revisi yang H-1, dia tetep mengiyakan," kata Ariel NOAH.

"Jadi memang enggak kerasa kalau ada masalah itu. Sebenarnya kalau di dalam produksi dia masih menjaga komitmennya," pungkas Ariel NOAH.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait