D'Star Indosiar: Sekuntum Mawar Mewar dari Fildan untuk Ely Sukaesih

Ari Kurniawan Kamis, 15 Agustus 2019 10:15:25
Fildan nyaris mendapat nilai sempurna di babak Top 8 group 2 Result Show D’Star. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Babak Top 8 group 2 Result Show D’Star berlangsung sengit. Keempat bintang bersungguh-sungguh memberikan penampilan terbaik untuk bisa meraih promosi. 

Mengusung tema “Tribute Elvy Sukaesih”, Fildan memilih menyanyikan lagu Sekuntum Mawar Merah yang di-medley dengan Baby Baby I Love You. Juara DAA 3 ini pun berhasil mendapatkan lima standing ovation dan meraih nilai nyaris sempurna, yakni 598. 

Di tengah aksinya, secara mengejutkan Fildan memberikan setangkai mawar merah untuk sang ratu dangdut, Elvy Sukaesih, yang hadir langsung sebagai Dewan Juri. Bebi Romeo mengaku bangga dengan penampilan Fildan, “Kamu berhasil merampok hatiku,” pujinya.

Keberuntungan juga berpihak pada Rara, gadis enerjik asal Prabumulih, Sumatera Selatan, yang tampil membawakan lagu Seujung Kuku. Gaun merah yang dikenakannya, semakin menunjang penampilan Rara hingga
menuai banyak pujian dari Dewan Juri. Dewi Perssik mengatakan, “Semua lagu bisa kamu nyanyikan seperti halnya Fildan, saya salah satu juri yang bangga sama kamu".

Sementara itu, Aulia harus berbesar hati karena kurang mendapatkan respons positif dari Dewan Juri saat membawakan lagu Perih. Menurut Soimah, “Kamu harus lebih kreatif lagi saat sedang menampilkan sesuatu, dua hari berturut-turut kamu membawakan lagu dengan genre yang sama”. Sang pemilik lagu Elvy Sukaesih pun memberikan nilai terendah di antara dewan juri yang lain, yakni 90.

Di akhir acara, perolehan poin yang rendah membuat Maria Calista harus terdegradasi dan menghentikan langkahnya di panggung D’Star. Menyajikan penampilan yang menarik dan menggoda dengan gaun pink saat membawakan lagu Bercanda, ternyata belum cukup membuat Maria melaju ke babak selanjutnya. 

“Saya melihat kemauan belajar bernyanyi dangdutnya sangat luar biasa, walaupun ahli di genre pop, Maria mampu membuat musik dangdut lebih berwarna,” ungkap Inul Daratista.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.