Batal Tampil sebagai Pembuka Konser LANY, Begini Curahatan Hati Iqbaal Ramadhan

Christiya Dika Handayani Kamis, 15 Agustus 2019 17:45:23
Tak hanya penggemar, pembatalan ini juga membuat Iqbaal Ramadhan kecewa. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Band yang digawangi Iqbaal Ramadhan dan dua rekannya, Agy dan Rinrin bernama Svmmerdose dijadwalkan menjadi pembuka konser LANY yang diadakan, Selasa (13/8). Namun rencana ini batal dilakukan karena konser LANY harus diundur satu hari kemudian, tepatnya Rabu (14/8).

Tak hanya penggemar, pembatalan ini juga membuat Iqbaal Ramadhan kecewa. Melalui postingan di Instagramnya, mantan personel boy band Coboy Junior ini mengungkapkan isi hatinya terkait batalnya rencana tersebut.

"Sebenarnya kami sudah siap dan sangat menantikan untuk tampil malam ini sebagai band pembuka untuk LANY," tulis Iqbaal Ramadhan di keterangan unggahannya dengan bahasa Inggris dan Indonesia, Selasa (13/8).

"Tapi dengan kendala yang terjadi di luar kendali kami Sekarang kami belum punya kepastian apakah kami tetap menjadi band pembuka untuk besok," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Iqbaal Ramadhan meminta dukungan penggemarnya dengan membagikan ulang postingannya yang berisi pernyataan dari LANY dengan menyertakan hastag dukungan #svmmerdoseforlany.

Svmmerdose (Instagram)
Svmmerdose (Instagram)

"Kami butuh dukungan kalian dengan cara repost postingan ini dengan hashtag #svmmerdoseforlany #supportlocalmusicians," tandas Iqbaal Ramadhan.

Akhirnya, band Svmmerdose bisa menjadi konser pembuka LANY di Indonesia. Namun lantaran kesalahan teknis, hanya sang vokalis, Rinrin yang tampil dengan musik akustik. Sementara Iqbaal Ramadhan dan Agy menyaksikan dari bawah panggung.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.