Via Vallen Bakal Berkolaborasi dengan JKT48

Ari Kurniawan Kamis, 15 Agustus 2019 16:00:09
Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka ulang tahun yang ke-29, SCTV siap menyuguhkan panggung musik yang dimeriahkan sederet artis papan atas Indonesia. Sebut saja Iwan Fals, Agnez Mo, Superman Is Dead NOAH, Via Vallen, Rossa, Afgan, hingga Syahrini.

Masing-masing artis bakal tampil dengan balutan konsep yang unik. Sebagai contoh, Via Vallen yang akan berkolaborasi dengan JKT48. Menarik, karena kedua penampil tersebut memiliki genre musik yang sama sekali berbeda.

"Kadang kreatifitas itu muncul saat kita menyatukan hal-hal yang tidak biasa disatukan. Jadi challenge juga buat teman-teman kreatif untuk bisa mengeksekusinya dengan baik," ujar David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV.

JKT48 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
JKT48 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Ini sekaligus juga jadi challenge bagi JKT48 dan Via Vallen untuk bisa menghadirkan kolaborasi yang keren," imbuhnya.

Malam Puncak 29 Tahun SCTV Cinta Indonesia akan digelar di ICE Hall, BSD City, 24 Agustus 2019, mulai pukul 19.00 WIB. Selain pertunjukan musik, penonton juga aman disuguhkan aksi menegangkan dari Demian Aditya.

"Seluruh artis dari sinetron-sinetron SCTV, seperti Anak Langit, Cinta Anak Muda, Cinta Karena Cinta, hingga Orang Ketiga, juga akan hadir. Nanti ditelepon satu-satu supaya datang," gurau David.

(ari / ray)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.