Pernah Berkonflik, Via Vallen Bakal Sepanggung dengan Jerinx SID

Ari Kurniawan Jumat, 16 Agustus 2019 10:00:13
Via Vallen dan Superman Is Dead bakal tampil di puncak perayaan HUT ke-29 SCTV. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Superman Is Dead (SID) ikut memeriahkan puncak perayaan HUT ke-29 SCTV. Acara bakal disiarkan langsung dari ICE Hall, BSD City, 24 Agustus 2019, mulai pukul 19.00 WIB. 

Selain SID, ada banyak lagi artis papan atas yang siap ambil bagian, di antaranya Iwan Fals, NOAH, Agnez Mo, Rossa, Syahrni, Afgan, JKT48, dan Via Vallen

Nama yang terakhir disebut cukup mencuri perhatian. Sebab, bisa jadi ini merupakan kali pertama bagi Via Vallen dan SID tampil dalam satu panggung setelah sempat perang komentar di media sosial. 

Di Konser SCTV Cinta Indonesia, Via Vallen bakal berkolaborasi dengan JKT48. Sementara, SID disebut-sebut bakal kembali tampil bersama Iwan Fals. 

"Kolaborasi SID dengan Iwan Fals beberapa waktu lalu cukup luar biasa ya. Kami ingin menghadirkan hal itu kembali di HUT SCTV," kata David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV, saat berbincang dengan wartawan, Kamis (15/8). 

Konflik Via Vallen dengan Jerinx SID sendiri sempat menghebohkan dunia hiburan beberapa tahun lalu. Saat itu, Jerinx menyindir Via Vallen lewat akun Twitternya lantaran menyanyikan lagu milik bandnya tanpa izin.

Via Vallen kemudian merespons kicauan Jerinx. Via meminta maaf karena telah membawakan lagu SID dalam versi dangdut. Tapi, penyanyi asal Jawa Timur itu juga mengungkapkan rasa heran karena hanya dirinya yang dipermasalahkan oleh Jerinx. 
Konflik pun meluas setelah penggemar dari kedua belah pihak ikut berkomentar. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.