D'Star Indosiar: Soimah Menggebrak Panggung dengan Pelet Cinta

Ari Kurniawan Jumat, 16 Agustus 2019 11:45:17
Babak Top 6 D'Star dibuka dengan penampilan Soimah lewat lagu Pelet Cinta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Enam bintang melaju ke babak Top 6 D'Star untuk memperebutkan gelar bintang segala. Babak Top 6 D'Star dibuka dengan penampilan Soimah lewat lagu Pelet Cinta, yang membuat seisi Studio 5 Indosiar bergoyang bersama. 

Fildan, Rara, dan Aulia menjadi tiga bintang pertama yang tergabung dalam Grup 1 untuk berebut posisi ke babak selanjutnya. Pada babak ini keenam bintang tampil menyanyikan satu lagu dalam beberapa genre musik.

Setelah tampil secara berturut-turut sejak hari Senin, 12 Agustus 2019 lalu, di Konser Show D’Star Top 6 Grup 1 Fildan kembali hadir dengan penampilan spektakuler. Menyanyikan lagu Hikayat Cinta yang dipopulerkan oleh Dewi Perssik, Fildan berhasil "merampok" hati Bebi Romeo. “Kita semua sudah kerampok sama kamu. Kamu luar biasa dan pertahankan terus bagaimana cara kamu mengembangkan diri kamu ke depannya. Sukses terus Fildan," puji Bebi. Giring Ganesha yang selama ini belum pernah memberikan nilai 100, memberikan nilai sempurna untuk Fildan.

Lagu Lima Menit Lagi terasa lebih spesial ketika dinyanyikan oleh Aulia dengan aransemen musik yang berbeda. Tampil anggun mengenakan dress berwarna kuning, Aulia juga unjuk kebolehannya menari sambil menyanyi. 

Meski sudah berupaya tampil maksimal, hasil akhir kurang menguntungkan baginay. Aulia harus puas mendapat total skor lebih rendah dari Fildan dan Rara serta menerima beberapa kritik dari Dewan Juri salah satunya Giring Ganesha. “Ekspresi kamu dalam menyanyikan lagu ini masih
kurang menurut saya. Akan tetapi effort kamu luar biasa, gerakan juga oke. Terus kembangkan kemampuanmu karena kamu paket komplit," ungkap Giring.

Suasana panggung D'Star seketika berubah ketika Rara menyanyikan lagu Cinta Hanya Sekali yang di mashed-up dengan lagu Lingsir Wengi. Rara mencoba untuk memasukkan unsur misteri pada penampilannya kali ini. Namun Soimah tampak belum puas dengan upaya Rara supaya tampil berbeda dengan sebelumnya. 

“Saya masih belum merasakan sedih dan seramnya karena lagunya tidak tepat untuk diberi sentuhan seram. Konsepnya memang susah. Saya tetap bangga dengan Rara. Saya suka kamu sudah berusaha," tutur Soimah yang memberikan nilai 99 untuk Rara.

Akumulasi perolehan skor dengan besarnya dukungan dari pemirsa menempatkan Fildan di urutan teratas. Kemudian disusul oleh Rara dan Aulia.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.