Gaya Verrell Bramasta di Sinetron Cinta Anak Muda Disebut Tiru Dilan, Ini Kata SCTV

Ari Kurniawan | 16 Agustus 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV kembali menghadirkan sinetron remaja. Kali ini, Verrell Bramasta dipersatukan Dengan Febby Rastanty di sinetron berjudul Cinta Anak Muda. 

Di dunia maya, sinetron ini sempat jadi pembicaraan. Selain soal chemistry Verrell Bramasta dan Febby Rastanty, netizen juga menyoroti gaya berpakaian Verrell yang dianggap mirip dengan Dilan. Sejak awal muncul di video promosi, Verrell mengenakan seragam SMA berbalut jaket blue jeans dengan perpaduan warna coklat di bagian kerah. 

Banardi Rachmad, Vice President Programming Acquisition SCTV, akhirnya buka suara. Banar tidak setuju anggapan yang menyebut sinetron Cinta Anak Muda menjiplak konsep film Dilan.

"Kalau dibilang mirip, sebenarnya nggak juga. Anak muda itu banyak tipenya. Ada yang suka terhadap sesuatu yang modern, ada yang suka klasik, dalam hal ini Cinta Anak Muda yang kami tayangkan memilih gaya yang berbeda dengan anak muda yang lain," jelasnya.

Soal jaket yang sama persis dengan yang biasa dikenakan Iqbaal Ramadhan di film Dilan, Banar juga menganggapnya sebagai sebuah kebetulan. 

"Jaket menurut saya banyak sekali referensi buat anak muda. Dengan blue jeans, pilihan banyak. Mungkin boleh diblang kebetulan, tapi bisa juga nggak,karena jaket jeans ya seperti itu," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Banar menegaskan bahwa yang dihadirkan di sinetron Cinta Anak Muda merupakan produk orisinil, baik dari segi kostum pemain maupun cerita. Hal itu pula yang diyakini bisa membuat sinetron ini diminati oleh penonton remaja.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait