The Comment Net TV Tamat Setelah 6 Tahun, Ini Ucapan Terima Kasih Danang - Darto

Christiya Dika Handayani Jumat, 16 Agustus 2019 18:15:02
Danang dan Darto (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Program The Comment NET TV yang tayang setiap Senin sampai Jumat ini menyatakan pamit dan akan menyiarkan episode terakhirnya pada Jumat(16/8).

Pengumuman tersebut mulanya disampaikan di Instagram resmi The Comment, @thecommentnet_. Mewakili seluruh tim produksi, akun tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya pada seluruh pemirsa setia yang sudah menonton The Comment.

"Kami ingin mengucapkan Terima kasih untuk semua commenters yang setia nemenin kita selama 6 tahun ini, Terima kasih juga untuk semua bintang tamu yang pernah hadir, Terimakasih untuk seluruh crew yang bertugas dan seluruh pihak yang turut membantu jalannya program ini," tulis akun The Comment di keterangan fotonya, Kamis (15/8).

Unggahan ini pun ikut dikomentari pemandu acaranya, Imam Darto. Senada dengan akun official-nya, Darto juga mengutarakan rasa terima kasihnya. Ia juga meminta maaf jika memiliki kesalahan dan membuat sakit hati.

"Terimakasih semuaaa.. Mohon maaf ya kalo pernah bikin sakit hati, kesel, dsbnya.. Ini bukan sekedar acara, tapi keluarga. Bukan keluarga besar, tapi tetap keluarga. Dalam keluarga, ada yang berkembang, terbang, keluar rumah untuk jadi lebih besar lagi. Tapi tidak akan pernah lupa dengan 'rumah' yang membesarkan mereka. Sampai kita bertemu lagi, di program selanjutnya! Assalamualaikum," tulis Imam Darto.

Senada dengan Darto, pembawa acara lainnya yakni Dimas Danang juga mengucapkan salam perpisahan lewat Instastory-nya. Danang pun meminta penggemarnya untuk tetap bahagia.

"Terima kasih buat semuanya yang sudah nonton The Comment, sampai ketemu lagi di karya-karya kami dan gue selanjutnya. Semoga semunya tetap bahagia," kata Dimas Danang di Instastory-nya, Kamis (15/8).

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.