Main Game hingga Mini Konser, Begini Keseruan Fanmeting Running Man

Christiya Dika Handayani Minggu, 18 Agustus 2019 19:00:15
Running Man sukses menggelar fanmeeting bertajuk Keep on Running Live in Jakarta. (Dika/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Delapan selebriti anggota program televisi asal Korea Selatan, Running Man, sukses menggelar fanmeeting bertajuk Keep on Running Live in Jakarta. Acara yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (17/8) malam,dibanjiri ribuan penonton.

Acara dimulai tepat pukul 18.35 WIB, dengan penampilan lagu milik boyband BTOB berjudul Only One For Me. Lee Kwang Soo naik panggung lebih dulu lalu disusul member lainnya secara bergantian mulai dari Haha, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Yoo Jae Suk, Yang Se Chan, Ji Suk Jin, dan Jeon So Min.

Setelah membawakan lagu tersebut sebagai pembuka, kedelapan member yang kompak berbusana putih dan biru ini menyapa penggemar yang telah memenuhi tempat acara.

Running Man sukses menggelar fanmeeting bertajuk Keep on Running Live in Jakarta. (Dika/tabloidbintang.com)
Running Man sukses menggelar fanmeeting bertajuk Keep on Running Live in Jakarta. (Dika/tabloidbintang.com)

"Selamat malam Jakarta, kami Running Man. Apa kabar?," sapa kedelapan member kompak dengan bahasa Indonesia yang disambut riuh teriakan penonton. "Energinya luar biasa seharusnya kami datang dari dulu. Walaupun baru datang kali ini, tapi kami rasanya senang sekali," sahut Yoo Jae Suk.

Setelahnya, acara dilanjutkan dengan sesi wawancara bertajuk 'Yes or No'. Secara bergantian, member Running Man akan diberi pertanyaan yang akan dijawab dengan kata Ya atau Tidak. Selama sesi ini, penonton dibuat terbahak dengan interaksi dengan para member dan sang pembawa acara, Ichsan Akbar yang ikut memanaskan suasana.

Salah satu pertanyaan ditujukan pada Yoo Jae Suk adalah tentang pengaruh dirinya terhadap kesuksesan Running Man. "Apakah bisa dibilang kesuksesan Running Man karena Yoo Jae Suk?," tanya Ichsan Akbar.

Dengan tegas, Jae Suk menolaknya. "No, semuanya bekerja dengan baik dan bukan karena saya. Semuanya juga terbaik bukan berkat saya," jawabnya yang disambut tepuk tangan penonton.

Selanjutnya sesi game yang ditunggu-tunggu penggemar akhirnya dimulai. Delapan member yang telah memakai seragam kaus berwarna kuning lengkap dengan tag nama masing-masing dibagi menjadi dua tim, yakni tim A dan tim B.

Tim A beranggotakan Jae Suk, Kwang Soo, Haha dan So Min. Sementara tim B, Ji Hyo, Jong Kook, Se Chan dan Suk Jin. Delapan penggemar beruntung pun ikut bermain dan berpasangan dengan para member.

Terpatau ada empat permainan yang harus diselesaikan member, mulai dari lompat tali, push-up, memasukkan bola ke keranjang dan memecahkan balon. Grup yang berhasil menyelesaikan empat tantangan tersebut lebih cepat dinyatakan sebagai pemenan.

Dalam permainan ini, tim A keluar sebagai pemenang setelah mencatatkan waktu 32 detik, lima detik lebih cepat dari tim B untuk empat game tersebut.

Running Man sukses menggelar fanmeeting bertajuk Keep on Running Live in Jakarta. (Dika/tabloidbintang.com)
Running Man sukses menggelar fanmeeting bertajuk Keep on Running Live in Jakarta. (Dika/tabloidbintang.com)

Tak hanya itu saja, member juga mempermainkan game khas mereka yakni 'Lucky Pirate' bersama delapan penggemar beruntung lainnya. Lee Kwang Soo yang tak pernah beruntung dalam permainan ini pun keluar sebagai pemenang.

Jumpa penggemar ini pun belangsung sangat meriah. Aksi kocak member Running Man selama game berlangsung berhasil membuat venue dipenuhi gelak tawa penonton.

Sesi pun dilanjutkan dengan mini konser. Secara bergantian, member Running Man unjuk gigi kemampuan bernyanyi dan menari. Segmen di buka dengan penampilan Lee Kwang Soo menyanyikan soundtrack drama Goblin milik Crush berjudul Beautiful.

Lalu disusul Haha bersama rekan duetnya menyanyikan lagu miliknya berjudul Dang Diggy Bang. Tak ketinggalan Song Ji Hyo menunjukkan kemampuan menarinya lewat lagu berjudul Gashina milik Sunmi dengan gaya seksinya.

Setelahnya, Yang Se Chan dan Jeon So Min berkolaborasi cover dance tembang populer PSY berjudul New Face. Yoo Jae Suk yang didampingi Haha menjadi penampil selanjutnya membawakan lagu dan tarian lagu berjudul I'm So Sexy.

Kemudian suasana venue mendadak tenang dengan lantunan lagu mellow berjudul All Of Me milik John Legend yang dinyanyikan Ji Suk Jin. Lalu dilanjutkan penampilan solo Kim Jong Kook menyanyikan lagu miliknya berjudul One Man yang di medley dengan lagu I'm Not The Only One yang dipopulerkan Sam Smith.

Lalu setelahnya, venue kembali dipenuhi riuh tawa saat So Min, Ji Hyo, Kwang Soo dan Se Chan mengcover dance milik Momoland berjudul Boom Boom. Lucunya, Kwang Soo dan Se Chan tampil dengan pakaian wanita berupa rok tutu dan wig panjang serta makeup tebal.

Selesainya mini konser, seluruh member Running Man mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasihnya bisa menggelar jumpa penggemar di Indonesia.

"Terima kasih banyak, ini luar biasa sekali. Selama saya hidup akan saya balas dengan kesenangan yang datang dari saya," ujar Haha.

"Ini kenangan yang luar biasa bagi saya. Semoga ini juga jadi kenangan luar biasa bagi kalian smua. Setelah kembali ke Korea, saya akan mengingat ini semua," sambung Lee Kwang Soo.

"Kayaknya saya enggak bisa mengungkapkan terima kasih hanya dengan kata-kata. Member-member sebelumnya sudah kasih kata-kata yang bagus sekali. Kami akan kembali lagi. Saya ingin mengadakan waktu yang luar biasa lagi sama kalian semua," timpal Yoo Jae Suk.

Acara ditutup dengan penampilan delapan member Running Man mencover lagu Fire milik boyband BTS dan lagu lawas Jong Kook berjudul Loveable. Fanmeeting berakhir tepat pukul 21.00 WIB.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.