Simfoni Untuk Bangsa 2019 di Ciputra Artpreneur, Mengenang Elfa Secioria

Redaksi Senin, 19 Agustus 2019 21:15:38
Simfoni Untuk Bangsa, Mengenang 60 tahun Elfa Secioria

TABLOIDBINTANG.COM - The Resonanz Music Studio di bawah arahan konduktor ternama Indonesia, Avip Priatna, kembali menyelenggarakan konser tahunan Simfoni Untuk Bangsa. Konser ini menampilkan penyanyi, paduan suara, dan pemusik Indonesia, serta diiringi oleh Jakarta Concert Orchestra (JCO), Batavia Madrigal Singers (BMS), dan The Resonanz Children’s Choir (TRCC).

Konser ini bertujuan untuk memberikan penghargaan terhadap karya anak bangsa ini, dan untuk membangkitkan nasionalisme serta cinta Tanah Air, terutama untuk kalangan generasi muda Indonesia.

Konser yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation ini akan digelar pada hari Minggu, 25 Agustus 2019, di Ciputra Artpreneur, Jakarta, pukul 16.00 WIB. Konser ini sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada salah seorang tokoh musik Indonesia, yaitu almarhum Elfa Secioria Hasbullah (1959 – 2011). 

Semasa hidup Elfa Secioria salah satu tokoh penting musik Indonesia. Sosok yang telah banyak sekali berjasa dalam perkembangan musik pop juga jazz di Indonesia. Elfa Secioria Hasbullah adalah komposer dan pencipta lagu Indonesia, pendiri grup musik Elfa's Singers, kelahiran Garut, 20 Februari 1959, meninggal di Jakarta pada  8 Januari 201.

Konser tahunan The Resonanz Music Studio mulai digelar sejak tahun 2010 dengan semangat Cinta dan Penghargaan bagi Indonesia, dengan membawakan lagu-lagu karya anak bangsa. Simfoni Untuk Bangsa tahun 2019 kali ini mengambil sub tema Mengenang 60 tahun Elfa Secioria.
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.