Tampil tanpa Hijab dalam Film Twivortaire, Citra Kirana Minta Maaf

Altov Johar Selasa, 20 Agustus 2019 20:30:23
Citra Kirana tak masalah jika penampilannya di film Twivortaire menuai pro-kontra. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana tak masalah jika penampilannya di film Twivortaire menuai pro-kontra. Pasalnya di film itu, Citra Kirana berbeda dengan yang sekarang karena sudah mengenakan hijab.

Citra Kirana percaya netizen memahami ketika syuting film tersebut, dirinya memang belum berhijab. Oleh karenanya ia meminta maaf jika nantinya film ini tayang, penonton akan menemukan dirinya tidak memakai hijab di film tersebut.

Citra Kirana (Instagram)
Citra Kirana (Instagram)

"Kalau netizen kan mahabenar ya aku sih sebelumnya sudah dikasih tahu juga. Ya mereka mengerti lah, ini syutingnya kan sebelum aku berhijab jadi aku minta maaf kalau nanti tayangnya aku belum berhijab, ya kita kan ingin menjadi yang lebih baik aja," kata Citra Kirana di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8).

Diakui Citra Kirana, masih ada satu film lagi yang belum tayang, dimana ia belum memutuskan berhijab. Sementara waktu, Citra Kirana belum terlibat sinetron stripping karena tengah menikmati masa promosi film yang dijalaninya.

"Aku enggak ada fokus film ke sinetron, sama aja yang penting happy. Menurut aku sama saja. Ada satu film.lagi yang belum tayang," jelasnya.

Selain Citra Kirana, fiom Twivortaire turut dibintangi Reza Rahadian, Denny Sumargo, Raihaanun, Dimas Aditya dan masih banyak lagi. Film garapan rumah produksi MD Pictures ini mulai tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.