Main di Film Naga Bonar Reborn, Puan Maharani Minta Durasinya Tidak Dikurangi

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 21 Agustus 2019 07:15:56
Jumpa pers film Naga Bonar Reborn. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani ikut terlibat bermain di film Naga Bonar Reborn, yang akan mulai tayang di seluruh bioskop Oktober 2019 mendatang.

Selama menjalani syuting, Puan Maharani rela melepas kenyamanannya dengan masuk hutan dan naik turun gunung sebagai bentuk kecintaannya pada dunia seni. Puan Maharani juga rela berpanas-panasan tanpa mendapatkan fasilitas khusus.

"Kalau untuk fasilitas khusus enggak ada ya. Cuma kendalanya pas syuting banyak banget yang nonton dan pada berebut mau foto sama Mbak Puan, itu sedikit agak mengganggu proses syuting sih," ucap Gusti Randa selaku produser dalam jumpa pers di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta, Selasa (20/8).

Trimedya Panjaitan yang juga prodesur film Naga Bonar Reborn mengatakan, Puan Maharani berencana hadir ke acara jumpa pers peluncuran trailer film. Namun dibatalkan karena ada rapat dengan Presiden Jokowi.

"Seharusnya Ibu Puan hadir tapi karena ada rapat dengan Bapak Jokowi tidak bisa hadir. Tapi beliau menitip pesan, durasinya jangan dipotong," ucap Trimedya Panjaitan.

Film Naga Bonar Reborn dibintangi oleh Gading Marten dan Citra Kirana. Keduanya tidak berusaha menyamakan dengan karakter film Naga Bonar yang tayang pada 1987. Gading Marten dan Citra Kirana berusaha memainkan karakter sesuai dengan pendekatan dan interpretasi mereka sebagai aktor dan aktris.

Selain Gading Marten dan Citra Kirana, pemain lainnya adalah Roy Marten, Ray Sahetapy, Donny Damara, Rita Matumona, Elly Sugigi, dan yang lainnya.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.