Jadi Naga Bonar, Gading Marten Izin ke Deddy Mizwar

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 21 Agustus 2019 08:30:12
Gading Marten dipercaya untuk memerankan karakter Naga Bonar di film Naga Bonar Reborn. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten dipercaya untuk memerankan karakter Naga Bonar di film Naga Bonar Reborn, yang rencananya tayang mulai Oktober 2019 mendatang.

Memerankan karakter yang sangat identik dengan sosok Deddy Mizwar, tentu ada perasaan takut dan bimbang sempat dirasakan Gading Marten. Dia khawatir aktingnya nanti akan dibanding-bandingkan dengan Deddy Mizwar.

"Pada saat mendapat tawaran ini saya bimbang karena pilihannya dua. Bisa bagus tapi bisa jeblok. Sebelum menerima tawaran ini saya tanya dulu sama ayah saya, Roy Marten. Dia bilang sikat," ucap Gading Marten di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8).

Jumpa pers film Naga Bonar Reborn. (Rahman/tabloidbintang.com)
Jumpa pers film Naga Bonar Reborn. (Rahman/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut diungkapkan Gading Marten, untuk memerankan karakter Naga Bonar, dia tidak menonton film yang tayang di tahun 1987 tersebut. Gading Marten khawatir akan menjiplak peran Deddy Mizwar jika menonton film tersebut.

"Saya nonton beberapa bagian saja, tapi tidak nonton filmnya secara keseluruhan. Saya ingin film Naga Bonar ini jadi Naga Bonar tahun 2019. Saya melakukan interpretasi sendiri," kata Gading Marten.

Sebelum menjalani syuting film Naga Bonar Reborn, Gading Marten terlebih dahulu meminta izin kepada Deddy Mizwar. Dan Deddy Mizwar secara pribadi telah mengizinkannya.

"Saya izin ke beliau untuk jadi Naga Bonar," tutur Gading Marten.

Deddy Mizwar. (Seno/tabloidbintang.com)
Deddy Mizwar. (Seno/tabloidbintang.com)

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.