Dikabarkan Dekat dengan Rezky Aditya, Ini Kata Citra Kirana

Abdul Rahman Syaukani | 21 Agustus 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana santer disebut-sebut memiliki kedekatan khusus dengan Rezky Aditya. Kabar kedekatan mereka sempat menjadi perbincangan di media sosial sejak beberapa waktu belakangan. Bahkan sejumlah warganet mendoakan agar Citra Kirana - Rezky Aditya berjodoh.

Dikonfirmasi perihal kedekatannya dengan Rezky Aditya, Citra Kirana enggan memberikan jawaban lugas. Dia tidak membantah ataupun membenarkan kabar yang beredar. Citra Kirana meminta agar membahas soal film Naga Bonar Reborn.

"Aku bahas soal film aja ya, ini kan lagi acara film. Yang lainnya enggak bisa aku jawab (sekarang),” ucap Citra Kirana ditemui di di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8).

Sekalipun beberapa kali pertanyaan soal kabar kedekatannya dengan Rezky Aditya ditanyakan awak media, Citra Kirana tetap tidak mau berkomentar tentang hal itu.

Di film Naga Bonar Reborn, Cita Kirana berperan sebagai Kirana, perempuan cantik dari Batak yang sukses pencuri hati Naga Bonar yang diperankan Gading Marten. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengaku cukup kesulitan dalam hal logat Batak.

"Kesulitan pasti ada. Aku sebenarnya ada turunan marga Siregar tapi untuk bahasa Batak, papa enggak pernah mengajarkan sih," ucapnya.

Citra Kirana mendapat arahan logat Batak dari salah satu mentor di film Naga Bonar Reborn. Dia pun berusaha berbicara dengan logat tersebut senatural mungkin supaya tidak terkesan dibuat-buat.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait