Tampil Tanpa Hijab di Naga Bonar Reborn, Begini Penjelasan Citra Kirana

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 21 Agustus 2019 13:30:23
Citra Kirana membintangi film Naga Bonar Reborn bersama Gading Marten. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana membintangi film Naga Bonar Reborn bersama Gading Marten. Penampilan Citra Kirana yang tidak menggunakan hijab mendapat sorotan. Hal itu karena Citra Kirana kini sudah berhijab.

Tak mau penampilannya di film Naga Bonar Reborn menuai kontroversi, Citra Kirana memberikan penjelasan. Menurutnya, dia menjalani syuting film Naga Bonar Reborn saat masih belum menggunakan hijab.

"Itu syutingnya sebelum aku berhijab ya. Syutingnya itu tahun-tahun kemarin. Sedangkan aku pakai hijab baru 4 bulan," ucap Citra Kirana saat ditemui di Plaza Indonesia di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8).

Citra Kirana (Instagram)
Citra Kirana (Instagram)

Kendati penampilannya berubah drastis, Citra Kirana tidak ada masalah untuk ikut mempromosikan film Naga Bonar Reborn. Apalagi hal itu dianggapnya sebagai suatu kewajiban dan tanggung jawab yang harus dia jalani.

"Ini sudah jadi tanggung jawab aku. Kita selesaikan sampai film ini tayang, sampai promonya selesai," tegas Citra Kirana.

Dalam kesempatan itu dia juga mengaku bangga sekaligus merasa terhormat bisa bermain dengan sejumlah aktor senior seperti Roy Marten dan Ray Sahetapy di film Naga Bonar Reborn. Citra Kirana mengaku banyak belajar dari mereka.

"Senang bisa main sama aktor senior. Yang pasti banyak belajar dari mereka," ucap Citra Kirana.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.