Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss akan Kembali Main Dalam The Matrix 4

Hari Murtono Kamis, 22 Agustus 2019 09:30:09
Keanu Reeves (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua puluh tahun setelah film pertamanya, Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss akan kembali memperkuat franchise Matrix. Warner Bros, Selasa lalu mengumumkan bahwa pada film keempat Matrix, Keanu dan Carrie-Anne akan kembali berperan sebagai Neo dan Trinity.

"Kami sangat bersemangat untuk kembali memasuki The Matrix bersama Lana," kata Toby Emmerich, pimpinan Warner Bros Pictures Group. "Lana [Wachowski] adalah seorang visioner sejati, pembuat film kreatif tunggal dan orisinal, dan kami sangat senang dia menulis, mengarahkan dan memproduksi bab baru ini di alam semesta Matrix."

Wachowski menulis dan menyutradarai tiga film pertama, The Matrix (1999), The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions (2003), bersama saudara perempuannya, Lilly Wachowski. Film baru ini akan ditulis bersama oleh Aleksandar Hemon dan David Mitchell.

"Banyak ide yang saya dan Lilly eksplorasi pada 20 tahun lalu, kami bahkan lebih relevan sekarang," kata Wachowski dalam sebuah pernyataan. "Saya sangat senang memiliki kembali karakter-karakter ini dalam hidup saya dan berterima kasih atas kesempatan lain untuk bekerja dengan teman-teman brilian saya."

Film Matrix pertama adalah film box office dan hit kritis, meraup lebih dari 460 juta dolar di seluruh dunia dan menghasilkan empat Academy Awards.

Kehadiran Keanu Reeves diperkirakan bakal menambah optimisme tim produksi. Keanu sukses dengan beberapa waralaba filmnya seperti John Wick 4, serta Bill dan Ted 3 yang sedang dalam produksi.

(hari/ari)


Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore