Cerita Yovie Widianto Menggagas Ruang Tengah Indonesia Bersama Sejumlah Penyanyi

Abdul Rahman Syaukani | 22 Agustus 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yovie Widianto menggandeng sejumlah artis seperti Nino RAN, Andien, Tulus, Febri HIVI, Eka Gustiwana, Prisia Nasution, dan artis lain, menggagas Ruang Tengah Indonesia.

Yovie Widianto bercerita, Ruang Tengah Indonesia dibentuk untuk menciptakan kesejukan, keterbukaan, kenyamanan, dan kedamaian di momen Pemilu 2019.

"Ruang Tengah Indonesia itu kita bentuk di momen pemilu kemarin yang memang cukup panas. Layaknya dalam keluarga, siapa pun berhak mengeluarkan isi hatinya dan didengar. Di tempat ini kita berkumpul, bercerita, membicarakan harapan dan cita-cita," kata Yovie Widianto saat ditemui usai acara Upapaci Forum di bilangan Guntur, Jakarta Selatan, Rabu (21/8).

Melalui Ruang Tengah Indonesia, Yovie Widianto dan sejumlah artis lain mengekspresikan kecintaannya pada Tanah Air lewat lagu "Hatiku Indonesia".

Ketika ditanya apakah dirinya tertarik untuk terjun ke dunia politik seperti yang dilakukan beberapa penyanyi lain, Yovie Widianto mengaku akan terus berkarya untuk kemajuan industri musik dan kemajuan Indonesia.

"Pokoknya amanah apa pun yang diberikan kepada saya, saya akan berusaha total. Melalui karya sudah sangat luar biasa, tidak harus jadi anggota DPR," ucap Yovie Widianto.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait