Waduh, Ada 120 Aduan ke KPAI Terhadap Young Lex

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 22 Agustus 2019 14:45:29
Young Lex (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gara-gara lagunya Bodo Amat dan Bacot Amat, Young Lex diadukan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Tak tanggung - tanggung, ada sekitar 120 aduan dari masyarakat terkait lagu Young Lex tersebut.

"Ada 120 aduan yang masuk ke KPAI," ucap Retno Listyarti selaku Komisionel KPAI kepada Tabloidbintang.com, Rabu (21/8).

Mayoritas aduan tersebut berasal dari orang tua yang khawatir dengan perkmbaangan anaknya gara-gara lagu terbaru Young Lex. Aduan yang banyak ini muncul setelah Retno berbincang dengan Young Lex dan dianggap memberikan dukungan atas lagu Bodo Amat dan Bacot Amat.

Retno Listyarti (Rahman / tabloidbintang.com)
Retno Listyarti (Rahman / tabloidbintang.com)

"Tiba-tiba masuk 120 pengaduan setelah saya dianggap mendukung mendukung Lex, padahal tidak," kata Retno meluruskan.

Sebelum adanya laporan, Retno memang sempat bertemu dengan Young Lex dan berbincang terkait lagu tersebut. Namun sayangnya obrolan itu malah disalahpahami publik seolah Retno dan KPAI mendukung lagu Young Lex yang disebut-sebut memuat kata-kata tidak pantas dan berbahaya bagi tumbuh kembang anak.

"Kami juga keberatan. Nah waktu saya datang ke Lex belum ada pengaduan. Saya datang sebagai teman, sebagai orang dewasa mengajak dia bicara. Saya tidak menghakimi tapi mengajak dia dialog," ungkap Retno.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.