Lagu Perfect World Anggun Bertengger di Tangga Lagu Amerika Tanpa Promosi

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 22 Agustus 2019 18:15:09
Anggun (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Anggun yang juga juri Asia’s Got Talent dan Juri The Masked Singer Perancis kembali mencetak prestasi membanggakan. Betapa tidak, lagunya bertajuk Perfect World bertengger di tangga lagu Billboard di Amerika Serikat.

Lagu Perfect World diambil dari album Perancis Anggun yang bersertifikat gold pada tahun 2015. Lagu tersebut dipilih oleh salah satu DJ di Amerika yang membuat lagu tersebut menjadi lagu anthem kejutan di musim panas di Amerika.

Perfect World adalah lagu yang menempati posisi ke-7 di tangga lagu Billboard yang diraih Anggun di Amerika dan menjadi rekor bersejarah bagi seorang artis kelahiran Indonesia. Anggun mengaku terkejut lagunya bisa menduduki tangga lagu Billboard.

Anggun (Seno / tabloidbintang.com)
Anggun (Seno / tabloidbintang.com)

"Jujur saya benar-benar terkejut”, ujar Anggun ketika mempersiapkan perannya sebagai juri untuk acara TV ‘The Masked Singer’ di Paris, dalam rilis pers yang diterima Tabloidbintang.com.

Dalam kesempatan itu Anggun berterus terang mengatakan bahwa lagu Perfect World sukses berada di tangga lagu Amerika Serikat tanpa melakukan promosi apapun.

“Lagu ini telah dimainkan secara elektrik oleh DJ yang sangat terkenal di Amerika dan telah masuk ke tangga lagu Billboard tanpa promosi apa pun yang saya lakukan. Ini benar-benar luar biasa”, kata Anggun sumringah.

Di era digital saat ini, kata Anggun, sebuah lagu tidak hanya dinikmati oleh satu negara, tapi juga bisa dinikmati oleh banyak orang di berbagai negara dan lintas benua.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.