Anggap Darah Daging Sendiri, Ruben Onsu Sebut Betrand Peto Anugerah Bagi Keluarganya

Altov Johar | 22 Agustus 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Betrand Peto tengah jadi sorotan setelah Ruben Onsu memutuskan menjadi ayah sambungnya. Ruben sudah menganggap Betrand seperti anak kandungnya sendiri, meski bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu masih memiliki orang tua kandung.

"Dia (Betrand Peto) memang lahir bukan dari rahim istri saya tapi saya udah anggap Betrand seperti darah daging sendiri makanya Tuhan menjawab," ujar Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

Tak sedikit netizen beranggapan niat Ruben mengangkat Betrand Peto menjadi anak, sebagai pancingan agar ia dikaruniai anak laki-laki. Terkait hal itu, sejauh ini Ruben dan Sarwendah masih memegang komitmen untuk memiliki dua anak saja.

"Sampai sekarang ini saya sama Wenda (istrinya) tetap komitmen untuk 2 (anak) saja. Makanya ketika enggak ada anak laki-laki, hadir lah Betrand," jelasnya.

Bagi Ruben Onsu, kehadiran Betrand di tengah keluarganya merupakan sebuah anugerah. Apalagi Betrand adalah sosok yang periang dan polos. Sehingga Ruben dan Sarwendah sangat berhati-hati mengarahkan Betrand.

"Betrand sendiri buat saya seperti malaikat yang dikirimkan Tuhan buat saya dan istri. Dia anak yang periang, gembira, polos jadi kita enggak boleh salah arahan," pungkas Ruben Onsu.

(tov / ray)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait