Luna Maya dan Christian Sugiono ke Lokasi Syuting Naik Helikopter

Ari Kurniawan Jumat, 23 Agustus 2019 03:00:57
Luna Maya dan Christian Sugiono menjalani proses syuting film horor terbarunya yang berjudul Rumah Kentang (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya menjalani proses syuting film horor terbarunya yang berjudul Rumah Kentang. Di film garapan sutradara Rizal Mantovani itu, Luna Maya beradu peran dengan Christian Sugiono. 

Kamis (22/8), proses syuting berlangsung di sekitar perkebunan kentang, Kampung Cikole, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dari Jakarta, Luna Maya dan Christian Sugiono menumpang helikopter. 

"Iya sekali-sekali dimanjain produser," Luna Maya tersenyum, saat dijumpai di sela syuting. 

Luna Maya mengatakan, helikopter tersebut awalnya bukan untuk dirinya dan Christian Sugiono. Melainkan untuk produser.

"Sebenernya dia (produser) kasih helikopter karena dia mau ke sini, bukan buat kita. Udah nyewa, eh kagak jadi. Rezeki kitalah, hahaha," beber Luna Maya. 

Helikopter yang ditumpangi Luna Maya dan Christian Sugiono hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk sampai di Kota Bandung. 

"Ternyata landingnya di Bandung. Makanya pas tadi landing, kita apa bedanya. Tapi, ya sudahlah, rezeki," tandas Luna Maya sambil tertawa.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.