Film Rumah Kentang, Luna Maya - Christian Sugiono jadi Suami Istri

Ari Kurniawan Jumat, 23 Agustus 2019 07:15:46
Luna Maya dan Christian Sugiono bintangi film Rumah Kentang. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Suzzana: Bernapas Dalam Kubur, Luna Maya akan kembali hadir lewat film horor. Saat ini Luna tengah menjalani proses syuting film berjudul Rumah Kentang, garapan sutradara Rizal Mantovani. 

Luna Maya dipasangkan sebagai suami istri dengan Christian Sugiono di film produksi Maker Studio tersebut.

"Di sini peran saya sebagai Adrian, suami Shofie. Adrian adalah seorang penulis novel, di mana novelnya sukses tapi ada satu hal novelnya jadi nggak sukses. Dan dia jadi mendapat tantangan baru," kata Christian Sugiono, di lokasi syuting film Rumah Kentang, kawasan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8). 

Luna Maya dan Christian Sugiono bintangi film Rumah Kentang. (Ari/tabloidbintang.com)
Luna Maya dan Christian Sugiono bintangi film Rumah Kentang. (Ari/tabloidbintang.com)

Luna Maya yang berlakon sebagai Shofie, sedikit banyak juga belajar tentang proses pembuatan novel.

"Kan ini setting-nya tahun 80-an, jadi ini novelnya ada ilustrasi. Adrian yang nulis novel, aku yang ilustrasi. Ceritanya perempuan modern di kala itu," Luna Maya menjelaskan. 

Ini bukan pertama kali Luna Maya dan Christian Sugiono bermain sebagai suami istri. Peran yang sama sebelumnya pernah mereka dapatkan di film Sabrina, yang juga produksi Hitmaker Studio. Hal ini membuat keduanya tidak menemui kesulitan ketika harus membangun chemistry. 

"Persiapannya kali ini agak lumayan ngebutnya. Sekitar sebulan, tapi efektifnya dua minggu sebelum syuting. Nggak masalah sih, tinggal dibikin sesuai dengan yang di skrip aja," Christian Sugiono memamarkan.  

(Hitmaker Studio)
(Hitmaker Studio)

Selain Luna Maya dan Christian Sugiono, film Rumah Kentang juga dibintangi Jajang C. Noer, Nicole Rossi, Davina Karamoy, dan Rayhan Van Den Noort. Film ini direncanakan tayang akhir tahun 2019.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.