Jadi Kuncen untuk Pesugihan, Epy Kusnandar Petik Banyak Pelajaran

Ari Kurniawan | 23 Agustus 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Epy Kusnandar mendapat tantangan baru di film horor Rumah Kentang: The Beginning. Di film produksi Hitmaker Studio itu, Epy bermain sebagai Dadang.

"Karakternya orangnya penolong keluarga yang hidupnya susah. Bagaimana dari kemiskinan itu sehingga keluarga yang punya perkebunan kentang ini menjadi hidup dan menghidupi penduduk setempat," kata Epy Kusnandar, di kawasan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8).

Tapi, Dadang menggunakan cara yang salah untuk membantu orang lain menyelesaikan masalahnya.

"Setelah saya bawa ke persyaratan yang di tentukan, maka kehidupan keluarga ini menjadi berubah, hidupnya benghar, sugih, kaya raya. Tapi ternyata seluruh kekayaannya itu harus dibalas oleh tumbal," lanjut pemeran Kang Mus di film Preman Pensiun itu.

Epy Kusnandar mengatakan banyak pelajaran hidup yang bisa diambil dari filmnya kali ini. Salah satunya untuk lebih bersyukur, baik soal harta maupun keluarga. 

"Ini mungkin yang mau diambil supaya penonton sadar bahwa kalau ngejar dunia, akhirat ketinggalan. Kalau ngejar akhirat, dunia akan mengikuti," urai Epy Kusnandar.

Film Rumah Kentang digarap sutradara Rizal Mantovani. Selain Epy Kusnandar, film ini juga dibintangi Luna Maya dan Christian Sugiono. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait