Ditanya Honor Jadi Presenter Take Me Out Indonesia, Robby Purba: Angkanya Enak

Panditio Rayendra Jumat, 23 Agustus 2019 21:00:13
Robby Purba (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba tengah sibuk memandu program Take Me Out Indonesia yang tayang di GTV. Robby Purba menyebut, syuting acara varietas memiliki romantika tersendiri.

Salah satunya, harus meluangkan waktu hampir seharian karena durasi syuting bisa 10 hingga 12 jam. Robby Purba syuting Take Me Out Indonesia dua episode per hari. Syuting ini melibatkan 30 perempuan yang berjuang mencari jodoh. Sebelumnya, program Take Me Out Indonesia dipandu Choky Sitohang lalu Eko Patrio.

“Saya melihat Take Me Out Indonesia yang dipandu Bang Choky. Kalau Mas Eko, gayanya beda, lebih banyak humor dan jenaka di atas panggung. Kalau diminta seperti Mas Eko jujur saya enggak bisa,” beber Robby Purba baru-baru ini. Ia menambahkan, “Saya melihat Bang Choky sebagai referensi dan menonton Take Me Out versi Australia.” Bagi Robby Purba, menjadi bagian dari program yang diadopsi dari tayangan internasional punya kebanggaan tersendiri.

Robby Purba (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Robby Purba (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Omong-omong soal program internasional, apakah honor yang didapat Robby Purba juga level internasional? Disinggung hal ini, ia tertawa. “Angkanya enak semua karena rumah produksinya internasional. Kalau rumah produksi lokal mungkin harga miring, kalau ini harga pekerja, ha ha ha!” seloroh Robby Purba, siang itu. Memandu acara jodoh-jodohan pengalaman baru buat Robby Purba. Ia mengakui menonton Take Me Out Indonesia versi sebelumnya menjadi sangat penting.

“Sejak kecil sebelum pindah ke Jakarta saya menggemari Bang Choky. Bisa meneruskan beliau jelas sebuah kebanggaan,” beber presenter The X Factor Indonesia dan Rising Star Indonesia. Selama mengawal program di layar kaca, Robby Purba rajin memantau perkembangan rating dan share. “Take Me Out Indonesia sudah syuting, ratingnya bagus, itu yang paling penting biar acaranya terus berlanjut,” pungkas Robby Purba.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.