Ini Penyebab Demian Aditya Gagal Lanjut Tampil di Australia’s Got Talent

Altov Johar Sabtu, 24 Agustus 2019 18:00:23
Untuk tampil di ajang Australia's Got Talent, Demian Aditya harus memiliki visa kerja. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memukau para juri di ajang America's Got Talent dan World's Got Talent, Demian Aditya kembali menunjukan aksi sulapnya di pencarian bakat Australia's Got Talent. Menampilkan permainan Deadlock, Demian berhasil memukau para juri dan penonton.

"Seru sih, buat saya itu pengalaman yang beda lagi karena kan diundang dari awal lagi. Kalau di mereka mainan pasir, yang di kubur Deadlock kan yang terakhir. Nah di Australia ini diminta lagi untuk ayo dong main yang pasir lagi kayak yang Asia's Got Talent," ujar Demian Aditya di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (23/8) malam.

Selalu menyuguhkan aksi-aksi memukau mengantarkan Demian hingga babak semifinal ajang tersebut. Namun sayang, ia tidak dapat melanjutkan perjuangannya lantaran terbentur masalah visa kerja yang tak kunjung keluar.

Demian Aditya (Altov/tabloidbintang.com)
Demian Aditya (Altov/tabloidbintang.com)

"Sayangnya saya enggak bisa berangkat. Jadi enggak bisa ngelanjutin babak selanjutnya karena visanya enggak keluar, sedih banget ya," akunya.

Demian menjelaskan, untuk tampil di ajang Australia's Got Talent, dirinya harus memiliki visa kerja. Pihak panitia yang mengurus itu semua. Tapi surat-surat yang diperlukan tak juga keluar sampai akhirnya panita Australia's Got Talent meminta maaf kepadanya.

"Jadi mereka sudah ngurusin visa buat saya tapi enggak keluar. Soalnya pada saat kita ke sana pakai visa kerja. Visa kerja itu ngurus-nya enggak sebentar, lebih sulit. Jadi dari mereka minta maaf sama saya ya karena mereka pada saat ngurusin visanya itu, visa saya enggak keluar. Mereka minta maaf banget, 'sorry kita undang lagi nanti deh," pungkas Damian Aditya.

(tov)

 

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.