Mimpiku Menjadi Nyata, Raffi Ahmad Kembalikan Masa Keemasan Lagu-Lagu Anak

Altov Johar Sabtu, 24 Agustus 2019 23:59:23
Minimnya perhatian terhadap lagu-lagu anak membuat Raffi Ahmad bergerak. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Minimnya perhatian terhadap lagu-lagu anak membuat Raffi Ahmad bergerak. Melalui label musik Rans Music dan Rans Entertaiment, serta bekerja sama dengan Star Media Nusantara (SMN) dan platform digital Langit Musik, Raffi meluncurkan karya lagu anak-anak.

Merilis album bertajuk Mimpiku Menjadi Nyata, Raffi Ahmad menggandeng penyanyi-penyanyi muda jebolan ajang Indonesian Idol Junior. Mereka adalah Anneth Delliecia Nasution, Gemilang Abet Nego, Nashwa Zahira, Raisya Olfat Putri Prabowo, dan Deven Christiandi Putra.

"Jadi kelima penyanyi anak ini mewakili image anak-anak Indonesia sekarang yang suka dengan kebarat-baratan. Terakhir kan cuman Sherina ya yang berhasil sampai detik ini karyanya terus diingat," kata Raffi Ahmad di IMAX Keong Mas, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (24/8).

Raffi Ahmad (Altov/tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad (Altov/tabloidbintang.com)

Dedi Surahman, Pimpinan Langit Musik menambahkan, pihaknya merasa senang bisa terlibat dalam projek ini. Terlebih tujuan dari projek ini untuk mengembalikan masa-masa keemasan lagu anak.

"Ini kerja sama yang baik untuk memajukan dan mempopulerkan lagu anak di Indonesia," ujar Dedi.

Tidak hanya album, Raffi bersama sang istri, Nagita Slavina, juga menggarap webseries dan menggelar konser musik untuk menandai peluncuran album tersebut. Konser sendiri digelar di Teater IMAX Keong Emas Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

"Bagi saya, rasa-rasanya enggak banyak konser anak-anak seumuran mereka. Kami juga melihat tentang kegiatan Rafathar juga soal mendengar musik, tapi lagu luar dengarnya," pungkas Raffi Ahmad.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.