Gelisah Rafathar Sering Nonton Musik Barat, Raffi Ahmad Gelar Mini Konser Anak

Altov Johar Minggu, 25 Agustus 2019 05:00:23
Musik anak yang dewasa ini kurang mendapatkan tempat, membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina miris. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Musik anak yang dewasa ini kurang mendapatkan tempat, membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina miris. Apalagi mereka memiliki anak, Rafathar, yang seharunya mendapat asupan musik sesuai dengan usianya. Diakui Raffi, sang anak seringkali menonton musik-musik luar.

Berangkat dari kegelisahan itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tergerak untuk menggelar konser dengan tajuk "Mimpi Jadi Nyata". Di konser ini mereka menggandeng 5 penyanyi muda jebolan Indonesian Idol Junior, yakni Anneth, Deven, Raisya, Gogo, dan Nashwa.

"Hari ini adalah hajatnya Rans Entertaiment bersama Langit Musik. Enggak banyak konser atau acara untuk anak-anak. Mereka ini mewakili image anak-anak Indonesia sekarang yang suka dengan kebarat-baratan," kata Raffi Ahmad di Kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (24/8).

Raffi Ahmad (Altov/tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad (Altov/tabloidbintang.com)

Konser sendiri digelar di IMAX Keong Mas, TMII. Menurut Raffi, tempat ini dipilih karena sudah menjadi ikonik bagi anak-anak Indonesia.

"Kenapa Keong Mas? Karena ikoniknya anak-anak Indonesia banget. Rasa-rasanya enggak banyak konser anak-anak seumuran mereka. Kami melihat Rafathar juga sering melihat musik luar terus. Jadinya kerja sama dengan SMN berkolaborasi membuat karya bersama alumni Idol Junior ini,” jelasnya.

Tidak hanya konser, acara ini sekaligus meluncurkan album dengan tajuk Mimpiku Jadi Nyata. Terdapat 12 lagu yang disuguhkan dalam album tersebut. Dalam penggarapannya, Raffi menunjuk Aan Story dan Jeffry Stefanus sebagai Music Produser.

"Hari ini juga launcing album mereka, ya kami buat mini konser mereka. Jadi kami gemas banget acara anak-anak Indonesia bergerak lagi dari statistik data, rasa-rasanya kami bisa membuat gebrakan. Ada konser, launcing album, dan launcing webseries mereka," pungkas Raffi Ahmad.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.