D'Star Indosiar: Kurang Sehat, Fildan Tetap Raih Nilai Sempurna

Ari Kurniawan Senin, 26 Agustus 2019 10:00:51
Meski kondisi kesehatannya yang tidak baik, Fildan tetap mampu memberikan penampilan terbaiknya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tampil membuka Konser D’Star Top 4 Show, Inul dan Bebi Romeo berhasil menghangatkan suasana dengan lagu Mencintaimu versi koplo, yang membuat seisi Studio bergoyang bersama. 

Konser kali ini menghadirkan pertarungan keempat bintang yaitu Fildan, Reza, Rara, dan Selfi untuk memperebutkan gelar Bintang Segala Bintang.

Setelah Weni yang pertama kalinya mendapatkan nilai sempurna, Fildan pun mampu memenangkan hati Nassar, Bebi Romeo, Soimah, Inul Daratista, Dewi Perssik, dan Ruth Sahanaya, untuk memberikan total nilai 600 dan standing ovation dengan suara merdunya saat menyanyikan lagu Aku Pergi yang diiringi alunan biola.

Meski kondisi kesehatannya yang tidak baik, Fildan tetap mampu memberikan penampilan terbaiknya. Menurut Inul, Fildan sangat profesional dan tidak pernah mengecewakan pendengarnya. 

Senada dengan Inul, Dewi Perssik juga menilai Fildan sangat berkualitas karena bisa mengeksekusi ide kreatif dengan baik. “Kamu penyanyi serba bisa. Sukses terus Fildan!” dukung Dewi.

Tidak kalah dari Fildan, Reza yang menyanyikan lagu Gadis Melayu juga hampir mendapatkan nilai sempurna, yaitu 598, terpaut 2 poin di bawah Fildan. Bebi Romeo mengakui bahwa dirinya bangga dengan Reza yang tetap dapat merampok hatinya. 

Sementara itu, Rara yang tampil bergaya centil dengan lagu Gejolak Asmara dan Selfi
dengan genre lagu andalannya, yaitu dangdut klasik di lagu Menuju Terang dinilai Soimah dan Ruth Sahanya terlihat biasa saja. Baik Rara dan Selfi diminta untuk bisa meningkatkan penampilannya sehingga dapat terus bertahan di D’Star.

Perolehan nilai di Top 4 Show tertinggi sementara dimenangkan oleh Fildan yaitu 26.94. Disusul Rara dengan nilai 25.63, Reza 24.42 dan Selfi 23.01. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.