Pemain Film Warkop DKI Reborn Berharap Bisa Nobar dengan Marsyarakat Papua

Ari Kurniawan | 27 Agustus 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buntut dari gejolak yang terjadi di Papua beberapa waktu lalu, Indro Warkop gencar menyuarakan perdamaian. Bersama pemain film Warkop DKI Reborn lainnya, seperti Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Danista, Indro mengajak Indonesia kembali bersatu.

Indro Warkop mengenang saat dirinya bersama almarhum Dono dan almarhum Kasino tampil di Papua beberapa dekade silam. Saat itu, Indro diterima dengan sangat baik oleh masyarakat di sana. Ia pun mengungkapkan harapan agar bisa nonton bareng film Warkop DKI Reborn bersama warga Papua. 

"Kalau ada kesempatan kenapa nggak? Pasti akan seru sekali. Dulu saya (bersama Warkop DKI) juga pernah show di sana," kata Indro Warkop, di Studio Karnos Film, Depok, Jawa Barat, Senin (26/8). 

Niatan Indro Warkop disambut antusias oleh Edo Kondologit, penyanyi senior yang merupakan putra asli Sorong, Papua. 

"Di sana ada bioskop, nanti kita mau nonton bareng di sana. Di Jayapura ada, di Sorong lagi dibangun," beri tahu Edo Kondologit. 

Ternyata bukan hanya Indro Warkop yang pernah merasakan kehangatan masyarakat Papua. Randy Danista, pemain keyboard Nidji, sudah pernah manggung di sana bersama bandnya.  

"Penontonnya asik dan rapih. Saya nggak nyangka ada kejadian kayak kemarin. Kita kan semua berusaha untuk menyatukan Indonesia lewat karya, tapi ada aja masalah seperti ini," sesal Randy. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait