Maia Estianty Tegaskan, Berhenti dari Industri Musik Bukan Tuntutan Suami

Supriyanto | 27 Agustus 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan Irwan Musry, Maia Estianty memutuskan untuk berhenti dari aktifitas di industri musik yang sudah membesarkan namanya.

Sampai sekarang, Maia Estianty belum menemukan alasan yang tepat untuk muncul sebagai penyanyi ataupun mengeluatka. Karya-karyanya. Namun, Maia tak bisa memastikan sampai kapan untuk rehat bermusik.

"Musik sekarang sudah enggak, kecuali memang mood-ku sudah pengen balik lagi ke musik. Itu kan dari dalam hati, kalau musik kan benar-benar darahku," ungkap Maia Estianty di Kaum Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8).

Kepada wartawan Maia Estianty menegaskan, keputusan untuk berhenti dari dunia musik bukan karena tuntutan sang suami. Tapi, Maia akan menerima tawaran jika diminta sebagai juri ajang pencarian bakat.

"Sama sekali enggak (karena suami). Sebelum menikah, aku kan sudah bilang beberapa kali, aku enggak di dunia musik lagi. Kecuali menjadi juri. Kalau juri itu kan feeling untuk memilih bahwa ada idola baru, masih ada feeling aja untuk itu," pungkas Maia Estianty.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait