Ustadz Arifin Ilham Juga Bermain di Film Suami Yang Menangis

Abdul Rahman Syaukani | 27 Agustus 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Arifin Ilham (almarhum) dan putranya, Alvin Faiz, ikut bermain dalam film Suami Yang Menangis. Syuting film tersebut sejatinya sudah dilakukan sekitar 2 tahun lalu sebelum uztadz Arifin Ilham terjatuh sakit dan meninggal dunia, beberapa bulan lalu.

Alvin Faiz mengatakan, film Suami Yang Menangis seharusnya sudah ditayangkan di bioskop sekitar tahun lalu. Namun film tersebut terpaksa ditunda karena ustadz Arifin Ilham terjatuh sakit. Alvin Faiz menganggap ada hikmah dengan ditundanya penayangan film Suami Yang Menangis.

"Tayangnya setelah wafat, hikmahnya ini jadi in memoriam, mengenang almarhum," kata Alvin Faiz, anak tertua mendiang ustadz Arifin Ilham dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (27/8).

Alvin Faiz berharap film Suami Yang Menangis bisa menjadi sarana dakwah atau penyebaran nilai-nilai agama melalui film. "Film ini semoga bisa menjadi syiar dan masyarakat bisa mengenal lebih dalam tentang almarhum seperti apa," katanya.

Selain ustadz Arifin Ilham dan Alvin Faiz, pemain lain film Suami Yang Menangis adalah Poppy Bunga, Aryo Wahab dan Betari Bunga.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait